Masih Mendekam di Penjara, Vicky Prasetyo Tulis Surat Soal Orang Baik dan Jahat

Foto: Masih Mendekam di Penjara, Vicky Prasetyo Tulis Surat Soal Orang Baik dan Jahat Instagram



Vicky Prasetyo rupanya sempat menuliskan surat yang dititipkan kepada sang adik, Baby Prasetyo. Dalam surat tersebut, Vicky menyinggung soal orang baik dan jahat.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo hingga kini masih mendekam di penjara terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan sang mantan istri, Angel Lelga. Namun belum lama ini, akun Instagram Vicky terlihat membagikan postingan meski pemilik akun sedang mendekam di balik jeruji besi.

Dalam unggahan tersebut, Vicky menulis sebuah surat dari balik penjara untuk keluarganya. Ternyata, yang membagikan postingan tersebut adalah adik Vicky, Baby Prasetyo.

Adik Vicky menjelaskan bahwa ia menerima surat tersebut lewat petugas lapas. Ia juga memohon doa dari para warganet untuk kesehatan Vicky yang saat ini sedang ditahan.

"Hari ini komunikasi sama petugas di rutan salemba karena situasi pandemic tdk bisa dijenguk ..ka vicky sekarang turun 6 kg berat badanya Alhamdulillah dia sehat ..sabar ya ka isi hari2 kaka dengan beribadah dan tetap berkarya Love my big brother," tulis adik Vicky pada hari ini, Jumat (11/9). "Mohon doanya yaa untuk ka Vicky di rutan salemba semoga sehat dan ikhlas menjalaninya aamiin."

Baca juga ...

Dalam surat tersebut, Vicky menyinggung soal benar dan salah hingga orang baik serta jahat. Selain itu, Vicky juga menyinggung soal lalat yang tidak bisa membedakan bunga dan sampah.

"Definisi perbedaan antara kebenaran dan kesalahan di ibaratkan seperti angin. kita tidak mampu melihatnya tapi kita sangat yakin bisa merasakannya," tutur Vicky. "Di saat kalian menyampaikan kebenaran maka kelak akan menemukan dua hal yang berbeda."

"Orang baik dia akan merenung. dan orng jahat dia akan tersinggung," pungkas Vicky. "Karena sangat sulit meyakinkan lalat bahwa bunga jauh lebih indah dari pada sampah, Vicky Prasetyo, Rutan Salemba."

Sontak unggahan tersebut langsung mendapat tanggapan dari warganet. "Semoga kebenaran yg akan jadi pemenang.. semangat bang vicky..kangen bang vicky di okay boss," kata salah satu netter. "Doain dan trus semangat dan berjuang trus.semoga cepet bebas.biar syuting,kangen jg sama kreatif dan bahasa2 vicky," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel