Deddy Corbuzier Kenang Momen Dapat Uang Pertama Hasil Show Rp 35 Ribu Ludes Demi Bantu Seorang Nenek

Foto: Deddy Corbuzier Kenang Momen Dapat Uang Pertama Hasil Show Rp 35 Ribu Ludes Demi Bantu Seorang Nenek Instagram



Deddy Corbuzier kembali mengenang pengalaman kerjanya saat sebelum terkenal. Deddy mengaku mendapat uang pertama Rp 35 ribu setelah melakukan show di Dunia Fantasi (Dufan).

Kanal247.com - Deddy Corbuzier merupakan salah satu figur publik yang sukses di Indonesia. Deddy kemudian kembali mengenang perjalanan kariernya belum lama ini. Hal ini terungkap saat Deddy menjadi bintang tamu di kanal YouTube CXO Media.

Dalam acara tersebut, Deddy ditanya soal pengalaman kerja yang paling diingat dan membuatnya terkesan. Deddy mengaku memiliki dua memori yang berkesan. Kedua momen berkesan tersebut saat ia bekerja di wisata Dufan (Dunia Fantasi).

Deddy mengaku mendapat uang pertama saat bekerja di Dunia Fantasi. Ia mengaku hanya mendapat bayaran sebesar Rp 35 ribu.

"Yang pertama, gue waktu pertama kali show, yang bener-bener, yang bukan di sekolah atau malem kesenian. Saat itu gue mau kuliah, gue cari duit, gue show di Dunia Fantasi," cerita Deddy. "Dibayar Rp 35 ribu, ini beneran kejadiannya."

Baca juga ...

Ayah satu anak ini lantas menceritakan momen saat ia pulang dari pekerjaannya. Deddy mengaku bertemu dengan seorang nenek. Merasa iba dengan seorang nenek tersebut, Deddy kemudian memberikan uang hasil pekerjaannya sebesar Rp 30 ribu.

"Rp 35 ribu itu uang pertama gue. Gue pulang naik bus. Jadi gue itu kan bukan datang dari keluarga yang kaya, gue datang dari keluarga menengah ke bawah," ungkap Deddy. "Jadi gue pulang naik bus, turun jalan, ada nenek-nenek minta-minta, kasihan banget lah pokoknya. Terus gue kasih Rp 30 ribu, karena gue lihat dia enggak bisa makan."

Namun ternyata, Deddy mengaku menyesal saat memberikan uang itu kepada seorang nenek tersebut. Sebab, Deddy akhirnya hanya membawa pulang uang sebesar Rp 3 ribu saja.

"Terus gue pulang sampai rumah mikir, kayaknya gue tuh gobl*k banget," pungkas Deddy. "Karena busnya tadi itu Rp 2 ribu, jadi uang show pertama gue itu cuma Rp 3 ribu perak."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel