Beredar Video Nia Ramadhani Mewek Usai Jalani Tes Swab, Netizen Ramai Ledek Lebay

Foto: Beredar Video Nia Ramadhani Mewek Usai Jalani Tes Swab, Netizen Ramai Ledek Lebay Instagram



Nia Ramadhani tampaknya belum lama ini menjalani tes swab corona di rumahnya. Dalam video tersebut, Nia terlihat melihat menangis usai menjalani tes swab sehingga langsung ramai disebut lebay.

Kanal247.com - Belum lama ini, beredar video yang memperlihatkan Nia Ramadhani sedang menangis. Dalam video tersebut, Nia diketahui menangis hebat setelah menjalani tes swab corona. Hal ini terlihat lewat unggahan video yang dibagikan akun fans.

Dalam video tersebut, Nia itu tampak mengusap air matanya yang jatuh dengan tisu. Selain itu, terdengar suara seorang perempuan yang mengabadikan momen tersebut yang justru menggoda Nia.

"Takut tau.." kata Nia mewek. "Capek nggak setiap swab tes nangis mulu?" tanya seorang wanita. "Takut banget," sambung Nia yang masih mewek. "Gila haha," timpal wanita itu lagi. "Sana lo!" teriak Nia pada seorang wanita tersebut sambil terus menangis.

Baca juga ...

Unggahan video Nia sedang menangis tersebut langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Namun ternyata, banyak dari warganet yang justru menilai aksi aktris berusia 30 tahun ini terlalu lebay alias berlebihan.

"Najis nih orang.apa2 dikit2lebay," kata salah satu netter. "Udah anak 3,, gak usah lebay gitulah," ucap netter lain. "Huuu lebayyyyyy," tambah netter lain. "Aku lebay jga dgan jarum dan obat tapi Nia Ko Lebih Leeeeebbbbbbaaaayyyyy deeee," ujar netter lain. "Lebay ah gak sakit kok," komentar netter lain. "Cobaannya sekelas tes swab doang... Ya Allah..." seru netter lain.

Sementara warganet lain ada yang memuji paras cantik Nia masih terlihat cantik meski sedang menangis. "Ibu Keren g dandan tetap cantik dan menatik," papar salah satu netter. "Lucuuu dehh...cantikkk...." sahut netter lain. "Nangisnya cantik kaya di sinetron," timpal netter lain. "Nangis.... Msh aja tetep cantik Nia.." tambah netter lain. "Mama nia nangis aja ttp cantik iya ..." puji netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel