Dukung Comeback Elkie CLC, Aksi Tzuyu TWICE Saat Main TikTok Bikin Gemas

Foto: Dukung Comeback Elkie CLC, Aksi Tzuyu TWICE Saat Main TikTok Bikin Gemas instagram



Tzuyu nampak menggemaskan dengan dua video saat ia melakukan Helicopter Challenge. Aksi Tzuyu ini diduga sebagai bentuk dukungannya terhadap sahabatnya yang merupakan member CLC, yakni Elkie.

Kanal247.com - Pada tanggal 2 September lalu, CLC comeback dengan merilis album dan title track mereka yang bertajuk “Helicopter”. Lagu trap pop dan EDM powerhouse itu menampilkan performa CLC yang bertenaga. Yeeun berpartisipasi dalam menulis lirik bersama dengan Jo Yoon Kyung dan BreadBeat, dan lagu tersebut disusun oleh Hyuk Shin, Melanie Joy Fontana, Michel Schulz, dan Jisoo Park.

Menariknya, pada Jumat (11/9) salah satu member TWICE yakni Tzuyu mengunggah video Helicopter Challenge di TikTok. Video tersebut juga diunggah di Instagram Twice. Tzuyu nampak menggemaskan dengan dua video saat ia melakukan Helicopter Challenge. Aksi Tzuyu ini diduga sebagai bentuk dukungannya terhadap sahabatnya yang merupakan member CLC, yakni Elkie.

Baca juga ...

Sementara itu, pada 10 September, Hanteo Chart mengumumkan bahwa dalam seminggu sejak dirilis pada 2 September lalu, album comeback CLC tersebut telah terjual sebanyak 12.834 kopi. Angka ini lebih tinggi 3,5 kali lipat dari rekor penjualan minggu pertama CLC sebelumnya sebesar 3.574 (ditetapkan oleh mini mereka album "No. 1" yang mereka rilis pada Januari 2019).

Video musik CLC untuk "Helicopter" juga telah mencetak rekor pribadi baru untuk grup, dengan mencapai 10 juta penayangan di YouTube dalam waktu kurang dari 36 jam, kemudian mencapai 20 juta penayangan dalam waktu kurang dari empat hari. Mulai pukul 6 sore KST pada 9 September (tepat 7 hari setelah rilis awal), video musiknya telah melampaui 25 juta tampilan di platform tersebut.

TWICE sendiri diketahui comeback pada 1 Juni lalu dengan meluncurkan mini album “MORE & MORE”. Bersamaan dengan itu, grup besutan JYP Entertainment tersebut juga merilis video musik title track album dengan judul yang sama. Grup tersebut juga dikabarkan akan melakukan comeback dalam waktu dekat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel