Pakai Makeup Natural, Gaya Lisa Saat Lakukan ‘Ice Cream Challenge’ Bikin Gemas

Foto: Pakai Makeup Natural, Gaya Lisa Saat Lakukan ‘Ice Cream Challenge’ Bikin Gemas



Dalam video tersebut, idol kelahiran 1997 ini nampak memakai makeup yang tak terlalu tebal hingga terlihat natural. Penampilan natural Lisa dengan rambut pendeknya itu pun semakin membuatnya nampak menggemaskan.

Kanal247.com - Lisa merupakan salah satu idol K-Pop yang kini tengah digandrungi banyak orang. Tak hanya bakat dance-nya yang luar biasa, visualnya yang memukau pun menarik perhatian banyak orang. Tak heran, rapper BLACK PINK itu kerap mencuri perhatian banyak orang.

Apalagi, baru-baru ini Lisa menguggah video TikTok saat ia melakukan Ice Cream Challenge, atau tantangan menarikan lagu “Ice Cream” yang baru dirilisnya bersama BLACKPINK. Menariknya, dalam video tersebut, idol kelahiran 1997 ini nampak memakai makeup yang tak terlalu tebal hingga terlihat natural. Penampilan natural Lisa dengan rambut pendeknya itu pun semakin membuatnya nampak menggemaskan.

Baca juga ...

“Lucu bgt lisaaa,” ujar @nab***. “DIA MENGGEMASKAN DENGAN RAMBUT INI,” kata @_so***. “Gak tau kenapa ku suka Lisa kalo natural makeup gitu, cantiikkkk bangeddd imut juga,” ujar @gab***. “Oh my god lisa my queen ♡ so cute,” ujar @foo**. “Mukanya ceriaaa banget.. Abis gajian ya lissss?,” tutur @coo***. “Ahhh kenapa dia begitu imut. Dan senyumnya omg. Aku meleleh tolong bantu aku,” tutur @lit***.

Sebelumnya, BLACKPINK comeback setelah lebih dari satu tahu penggemarnya menanti dengan single “How You Like That”. Ini merupakan lagu pra-rilis full ambum mereka yang akan datang. Sementara itu, album studio pertama BLACKPINK, "THE ALBUM", dijadwalkan untuk rilis digital pada 2 Oktober nanti. Baru-baru ini, pelantun “Kill This Love” tersebut berhasil memecahkan rekor pemesanan terbanyak untuk album girl group K-Pop dengan melampaui 800.000 pre-order hanya dalam enam hari.

BLACKPINK juga akan segera merilis film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky”. Nantinya, film dokumenter K-Pop pertama di Netflix ini akan diluncurkan pada 14 Oktober mendatang. Film dokumenter ini bercerita tentang perjalanan BLACKPINK yag cepat menjadi terkenal sejak debut mereka pada tahun 2016.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel