Tak Respons Kontroversi Jilat Durian, Ria Ricis Pilih Bagikan Momen dengan Reza Surya Putra

Foto: Tak Respons Kontroversi Jilat Durian, Ria Ricis Pilih Bagikan Momen dengan Reza Surya Putra instagram



Menuai kecaman usai membagikan video TikTok lantaran dianggap menawarkan durian yang sudah dijilat kepada salah seorang temannya, Ria Ricis terlihat tidak memberikan tanggapan dan memilih untuk membagikan momen dengan Reza Surya Putra.

Kanal247.com - Para selebriti memang terkadang mendapatkan komentar-komentar miring karena unggahan mereka di media sosial. Apalagi jika unggahan tersebut dianggap tidak pantas oleh publik.

Kali ini, Ria Ricis yang mendapatkan sorotan penuh karena salah satu video TikTok miliknya. Ricis tampak menikmati durian pada video tersebut. Namun, Ricis dituding telah memberikan salah seorang temannya durian yang sudah ia jilat terlebih dulu.

Ricis terlihat belum memberikan respons apa pun mengenai video yang kini disebarkan oleh beberapa akun gosip di Instagram itu. Ricis memilih untuk membagikan salah satu momen barunya dengan Reza Surya Putra.

Adik dari Oki Setiana Dewi itu memang dikabarkan tengah dekat dengan Reza. Pada video yang dibagikan Ricis tersebut, YouTuber populer itu tampak menggunakan lagu tema cukup romantis.

Baca juga ...

"Bismillah," tulis Ricis pada unggahan barunya di akun Instagram pribadinya, @riaricis1795 hari ini, Jumat (11/9).

Video Ricis tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar dari warganet. Mereka tampak memberikan sambutan positif atas video Ricis. Warganet pun ramai memberikan doa agar hubungan Ricis dan Reza lancar. Tak sedikit yang mengaku gemas dengan momen kebersamaan Ricis dan Reza itu.

"Barakallah Icis Semoga Lancar Sampai Hari H Yakk," seru salah seorang warganet. "Smoga lancar dan ga ada kendala, kami siap mendukung dlm hal apapun!! Jangan pernah nyerah smngtt terusszz," sambung lainnya. "CPT nikaaaahhh," tambah lainnya. "Semoga yang ini di restuinnnnnnnnnn," lanjut lainnya.

"DUH KOK GEMOY YAH," ujar warganet lain. "Klo udh nikah pasti tambah uwuw," kata lainnya. "Gemoyyy," terang lainnya. "Baperrr MashaAllah," aku lainnya. "Uwuwww," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel