Nella Kharisma Resmi Dinikahi Dory Harsa, Pesan dari Via Vallen Sita Perhatian

Foto: Nella Kharisma Resmi Dinikahi Dory Harsa, Pesan dari Via Vallen Sita Perhatian Instagram



Pesan yang ditinggalkan Via Vallen untuk kabar bahagia pernikahan rekan pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa sita perhatian banyak netizen tuai komentar beragam.

Kanal247.com - Pedangdut cantik Nella Kharisma akhirnya menyingkap teka-teki hubungannya dengan Dory Harsa, penabuh kendang mendiang Didi Kempot. Pada sebuah acara televisi belum lama ini, Nella akhirnya membenarkan tebakan publik jika dirinya sudah resmi dinikahi Dory pada tanggal 15 Agustus 2020 di Kediri.

Kabar bahagia ini pun disambut antusias oleh penggemar setia Nella Kharisma. Meski terseret soal isu pindah agama, namun ucapan selamat dan doa tak kalah banjir berdatangan untuknya. Karena itu lah Nella balik mengucap terima kasih atas sambutan meriah yang didapatkannya.

Seraya mengunggah video resepsi pernikahan dengan Dory Harsa, Nella menyampaikan kembali rasa bahagiannya. Tak lupa ia juga mendoakan bagi kaum jomblo agar bisa segera menemukan jodoh mereka.

Terima kasih banyak nella lovers semua untuk doa dan ucapan buat aku dan Mas @doryharsa Matur suwun sanget juga buat @Shopee_id yang sudah mempertemukan kita berdua,” tulis Nella. “Buat kalian yang masih jomblo, semoga juga segera dipertemukan dengan jodohnya yaaaa.

Baca juga ...

Ucapan selamat pun kembali mengalir deras tak hanya dari fans tapi juga rekan artis lainnya. Dari banyaknya komentar, pesan dari Via Vallen ini rupanya paling menyita perhatian.

Selamat menempuh hidup baru @nellakharisma dan mas @doryharsa,” tutur Via. “Semoga Samawa... Pokokee bahagia selalu dan cepet di kasih momongan. Longlast buat kalian yaaa Amiinn Allahumma amiinn.

Nella Kharisma Resmi Dinikahi Dory Harsa, Pesan dari Via Vallen Sita Perhatian

Instagram/@nellakharisma

Penggemar Via Vallen pun langsung merapat dan menyahuti komentar idola mereka ini. Sebagian besar dari mereka mendoakan agar Via Vallen bisa segera menyusul Nella dan menemukan jodohnya. Sementara itu netizen lain justru berharap Via dan Nella Kharisma bisa segera bekerjasama dalam sebuah project musik.

Ndang nyusul mbak via moga cepet nyusul,” doa akun @evening****. “Semoga mb Via juga cepet ketemu jodoh ya, amiinnn,” tulis @renni*****. “Mba semoga cepat menyusul yaa,,,segera dpat calon imam yg bisa membimbing dunia akhirat aaamiinnn,” sambung akun @rayii******.

Kapan iki duet maut antara mba via ro mba nella? Aku nunggu2 loh iki,” seru akun @diah******. “@viavallen collab dong,” timpal @andreas******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel