Tak Masuk Nominasi 'Indonesian Television Awards', Natasha Wilona Bersaing di Ajang Penghargaan Ini

Foto: Tak Masuk Nominasi 'Indonesian Television Awards', Natasha Wilona Bersaing di Ajang Penghargaan Ini instagram



Natasha Wilona terlihat menjadi salah satu aktris yang masuk dalam nominasi penghargaan tahunan bergengsi karena perannya di sinetron 'Cinta Karena Cinta' yang cukup populer beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Setiap tahunnya, beberapa acara penghargaan memang diadakan untuk memberikan apresiasi tinggi untuk para pekerja di dunia seni peran Indonesia. Salah satu yang memberikan penghargaan tersebut yakni "Festival Film Bandung".

Festival Film Bandung diketahui salah satu ajang penghargaan yang memberikan apresiasi untuk para pekerja di film dan juga televisi. Tahun 2020 ini, Festival Film Bandung diketahui diadakan untuk yang ke-33 kalinya.

Sederet nominasi di setiap kategori pun terlihat sudah diumumkan melalui akun Instagram resmi akun Festival Film Bandung, yakni @festivalfilmbandung. Salah satu yang menarik perhatian yakni kategori Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi. Pasalnya, Natasha Wilona terlihat menjadi salah satu aktris yang masuk dalam nominasi kategori tersebut.

Wilona mendapatkan nominasi karena perannya dalam sinetron "Cinta Karena Cinta" yang sempat populer beberapa waktu lalu sebelum akhirnya bungkus. Wilona terlihat akan bersaing dengan Adinda Azani, Faradilla Yoshi, Glenca Chysara, dan Syifa Hadju.

Baca juga ...

"Nomine Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi Festival Film Bandung ke-33 Tahun 2020
1. Adinda Azani "Insya Allah Surga" - Starvision (SCTV) @dindazani
2. Faradilla Yoshi "Bawang Putih Berkulit Merah" - Verona Pictures (ANTV) @faradillayoshi
3. Glenca Chysara "Kembang Padjajaran" - MNC Pictures (MNC TV) @glencachysaraofficial
4. Natasha Wilona "Cinta Karena Cinta" - SinemArt (SCTV) @natashawilona12
5. Syifa Hadju "Magic Tumbler" - Starvision (SCTV) @syifahadjureal,
" bunyi pengumuman yang dirilis, Rabu (9/9).

Para penggemar Wilona pun terlihat memberikan selamat kepada sang idola pada kolom komentar unggahan tersebut. Mereka mengungkapkan rasa bangga dan mendoakan Wilona agar bisa menjadi pemenang dalam Festival Film Bandung 2020 itu.

"Semoga menang baby @natashawilona12 aamiin," ujar salah seorang warganet. "Bismillah smoga menang baby @natashawilona12," ucap lainnya. "Smoga @natashawilona12 menang amin," kata lainnya. "@natashawilona12 Bismillah smg princess cantik kesayanganku jd pemenang smg y allah aamiin," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel