Maia Estianty Pasang Badan Saat Pacar Al Ghazali Dicibir Gara-gara Kesulitan Sebut Kata Sendok

Foto: Maia Estianty Pasang Badan Saat Pacar Al Ghazali Dicibir Gara-gara Kesulitan Sebut Kata Sendok Instagram



Alyssa Daguise sempat bingung dan kesulitan saat hendak menyebut kata sendok kena cibir warganet, Maia Estianty tak tinggal diam dan langsung pasang badan.

Kanal247.com - Hubungan asmara pasangan muda Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang banyak menyedot perhatian. Beragam potret kebersamaan dan kemesraan yang mereka umbar di media sosial sering membuat fans baper bukan main.

Tak hanya itu, Alyssa Daguise sendiri diketahui sudah memiliki kedekatan yang erat dengan keluarga sang kekasih. Tak jarang ia menghabiskan waktu dengan keluarga Al seperti baru-baru ini saat ia tampil di vlog ALELDUL Fam TV.

Seperti biasa, Maia Estianty pun membagikan secuil bocoran tentang isi vlog tersebut melalui laman Instagram miliknya. Pada kesempatan itu Alyssa Daguise dan Al terlihat kompak membuat masakan untuk istri Irwan Mussry ini. Namun ada hal yang lebih disorot dari cuplikan video tersebut.

Momen itu tak lain adalah saat Alyssa Daguise bingung dan kesulitan kala ingin menyebut kata sendok. Siapa sangka jika karena hal itu pacar Al Ghazali ini langsung menuai cibiran dari netizen.

Baca juga ...

Beberapa netizen nampak mencibir Alyssa Daguise lantaran tak bisa menyebut kata sendok. Mengetahui hal ini Maia pun tak tinggal diam dan gercep pasang badan untuk pacar putra sulungnya itu. Ia menjelaskan jika Alyssa terbiasa menggunakan Bahasa Inggris sehingga wajar jika sempat kebingungan saat hendak menyebut kata dalam Bahasa Indonesia.

Kamu orang mana loh anak cantik kok nggak tahu kalau itu sendok,” cetus seorang warganet dalam Bahasa Jawa. “Perancis,” jawab Maia Estianty singkat.

Maia Estianty Pasang Badan Saat Pacar Al Ghazali Dicibir Gara-gara Kesulitan Sebut Kata Sendok

Instagram/@maiaestiantyreal

Asli apa dibuat2 sih.....masa benar2 ndak tau nama ‘sendok’ ?? Biasa makanya muluk seperti aku ya mbak ??” komentar akun @dindut*****. “Taunya spoon mbak,” sahut Maia lagi.

Waduh alysa gak tau nama nya sendok .. jgn2 topo kaga tau nih .. heheee lucu bikin geumeuuss,” ujar akun @bunga****. “Biasa bahasa LINGGIS,” canda Maia.

Sebagian netizen lainnya pun dibuat gemas melihat jawaban-jawaban Maia Estianty ini. Sementara netizen lain yang lebih mengenal Alyssa mengaku sangat terhibur saat melihat wajah lucu pacar Al ini kala kebingungan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel