Park Ji Hoon Ungkap Kekhawatirannya Karena Main Drama Webtoon Populer

Foto: Park Ji Hoon Ungkap Kekhawatirannya Karena Main Drama Webtoon Populer soompi



Karena webtoon ‘Love Revolution’ tersebut sudah sangat populer, Park Ji Hoon ditanya apakah dia merasakan tekanan dan apakah karakternya berbeda antara webtoon dan drama tersebut.

Kanal247.com - Drama "Love Revolution" didasarkan pada webtoon populer dengan judul yang sama tentang cinta dan persahabatan antara siswa sekolah menengah. Park Ji Hoon berperan sebagai Gong Ju Young yang menjalin hubungan dengan Wang Ja Rim (diperankan oleh Lee Ruby).

Karena webtoon tersebut sudah sangat populer, Park Ji Hoon ditanya apakah dia merasakan tekanan dan apakah karakternya berbeda antara webtoon dan drama. “Memang benar saya merasa tertekan karena proyek ini sudah sangat populer. Jika saya memilih pesona yang berbeda (dari Gong Ju Young), ada beberapa lelucon, jadi ada sedikit humor Park Ji Hoon. Sejujurnya, saya bekerja sangat keras untuk meniru Ju Young dari webtoon aslinya. Karena Ju Young sendiri adalah karakter dengan banyak pesona, saya tidak sengaja mencoba membuat sesuatu yang berbeda,” ujarnya.

Ketika ditanya apa kesamaan antara kepribadiannya dan Gong Ju Young, Park Ji Hoon memilih kesetiaan. “Tanpa kesetiaan, pada dasarnya saya hanyalah kerangka. Sehubungan dengan loyalitas, saya yakin saya memiliki lebih dari siapa pun,” tuturnya yang dilansir dari Soompi pada Jumat (11/9).

Baca juga ...

Setelah pemutaran perdana drama baru-baru ini, Park Ji Hoon menerima banyak pujian atas kemampuan aktingnya. “Karena ini adalah drama modern, saya bisa mencoba lebih banyak improvisasi. Juga karena saya berakting di sekolah dengan orang-orang seusia saya, sangat menyenangkan karena ada banyak aspek yang menyenangkan,” ungkapnya.

“Lokasi syuting menyenangkan setiap hari dan kami semua bergaul dengan sangat baik. Sama seperti saya, energi dan stamina semua orang sangat bagus,” tuturnya. Dia juga menjelaskan bahwa dia tidak dapat memilih hanya satu lawan main yang paling dekat dengannya, berbagi, "Karena kita semua sangat dekat, sulit untuk memilih."

Sebagai sedikit spoiler, Park Ji Hoon ditanyai adegan apa yang menurutnya paling mengesankan Gong Ju Young. “Kapan dia melindungi Ja Rim? Saat Ja Rim datang sebelum aku,” ujarnya. Terakhir, Park Ji Hoon meninggalkan pesan untuk dirinya sendiri. “Jangan lepaskan kegugupanmu sampai akhir. Saya harap Anda dapat memerankan Gong Ju Young dengan baik. Semoga berhasil!"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel