Park Bo Gum Nampak Tersenyum Cerah di Pelatihan Militer

Foto: Park Bo Gum Nampak Tersenyum Cerah di Pelatihan Militer soompi



Sesuai dengan tindakan pencegahan COVID-19 di Korea Selatan, para anggota baru mengenakan masker seperti yang terlihat di foto ini. Meskipun demikian, Park Bo Gum terlihat cerah dan sehat saat ia memulai pelatihan dasarnya.

Kanal247.com - Park Bo Gum diketahui telah mendaftar militer pada 31 Agustus lalu. Ia memasuki Pelatihan Angkatan Laut dan Komando Doktrin (TRADOC) di Jinhae, Provinsi Gyeongsangnam. Setelah enam minggu menjalani pelatihan dasar, ia akan bertugas sebagai prajurit promosi budaya di angkatan laut dan akan diberhentikan pada April 2022.

Pada 9 September lalu, Kepala Pendidikan dan Pelatihan Angkatan Laut (CNET) merilis foto rekrutan baru mereka di situs web resmi mereka. Dalam foto tersebut, nampak aktor Park Bo Gum bersama teman-temannya yang lain. Sesuai dengan tindakan pencegahan COVID-19 di Korea Selatan, para anggota baru mengenakan masker seperti yang terlihat di foto ini. Meskipun demikian, Park Bo Gum terlihat cerah dan sehat saat ia memulai pelatihan dasarnya.

Park Bo Gum Nampak Tersenyum Cerah di Pelatihan Militer

Soompi

Baca juga ...

Agensinya, Blossom Entertainment, sebelumnya telah menjelaskan bahwa pendaftarannya akan bersifat pribadi karena pedoman jarak sosial. Sebelum dia mendaftar militer, Park Bo Gum telah menyelesaikan syuting drama tvN bertajuk "Record of Youth" yang saat ini sedang ditayangkan.

Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang aktor dan model yang bercita-cita tinggi. Ia menjadi lawan main Park So Dam yang berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang penata rias yang bercita-cita tinggi. Sementara itu, "Record of Youth" juga menampilkan Byun Woo Seok yang membintangi karakter Won Hae Hyo, seorang model yang ingin mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri.

Park Bo Gum sendiri memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2011 lalu dengan peran kecil dalam film “Blind”. Aktor kelahiran 1993 itu mencapai ketenarannya di bidang akting dengan perannya sebagai Choi Taek di “Reply 1988”. Ini merupakan drama populer yang dirilis pada tahun 2015-2016 lalu. Sejak itu, ia dipercaya menjadi pemeran utama lagi di beberapa drama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel