Dinda Hauw Sempat Dicibir Karena Tak Bisa Masak, Rey Mbayang Bongkar Sang Istri Kini Belajar Keras

Foto: Dinda Hauw Sempat Dicibir Karena Tak Bisa Masak, Rey Mbayang Bongkar Sang Istri Kini Belajar Keras Instagram



Dinda Hauw sempat dibully netizen karena mengaku tidak bisa memasak mi instan. Rey Mbayang lantas membeberkan bahwa kini Dinda sedang berusaha keras untuk belajar memasak.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menikah pada 10 Juli lalu. Kabar pernikahan mereka pun sempat menghebohkan publik.

Kehidupan rumah tangga Dinda dan Rey pun masih terus menjadi sorotan. Bahkan, nama Dinda sempat viral karena mengaku tidak bisa memasak mi instan. Alhasil, pernyataan Dinda langsung membuat publik heboh.

Sempat dihujani cibiran warganet karena pernyataan tersebut, Dinda kini diketahui berusaha keras untuk belajar memasak. Hal ini diungkap oleh sang suami, Rey Mbayang.

"Pelan pelan sih. Aku nggak gimana-gimana sih. Ya, jangan egois sebagai suami. Kalau untuk dia (Dinda) sendiri jadi istri udah berusaha sebaik mungkin," papar Rey Mbayang saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (10/9) seperti dilansir dari WowKeren. "Dia dari kemarin sudah bisa siapin sarapan. Aku lihat ada perubahan di dia juga sih saat jadi istri. Memang masaknya yang cepet jadi aja sih."

Baca juga ...

Dinda lantas mengaku berusaha belajar memasak dari berbagai sumber. Mulai dari sang ibu hingga beberapa orang yang berada di rumah.

"Kalau ada waktu luang aja sih. Atau belajar sama mama dan orang rumah aja gitu," tutur Dinda. "Dan ya mungkin ke depannya kalau belajar paling sama kamu (Rey) ya."

Selain itu, Rey mengaku sangat menghargai perjuangan sang istri untuk bisa belajar masak. Maka dari itu, Rey tidak pernah menuntut Dinda untuk bisa membuatkan masakan yang neko-neko. Rey juga dibuat kagum dengan sikap pekerja keras yang dimiliki Dinda ketimbang harus mengkritik kemampuan memasak sang istri.

"Enggak. Aku nggak pernah tuntut dia karena melihat dia berusaha jadi istri yang baik aja udah alhamdulillah," kata Rey Mbayang. "Karena menurut aku satu kekurangan dia ditutup sama kebaikan dia."

"Orang bilang mau jadi istri yang kayak gimana orang nggak bisa masak. Menurut aku dia masa mudanya dipakai untuk kerja dari pagi ke pagi buat keluarga," pungkas Rey. "Itu jauh lebih membanggakan sih menurut aku."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel