Wedding Organizer Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa

Foto:  Wedding Organizer Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa Instagram



Nella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya buka-bukaan telah resmi menikah pada 15 Agustus lalu. Wedding organizer, Ulfa Merdeka, pun mengungkapkan fakta mengejutkan pernikahan Nella dan Dory.

Kanal247.com - Nella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya mengumumkan bahwa mereka sudah menikah pada 15 Agustus lalu. Namun sayang, sikap keduanya soal pernikahan tersebut menuai banyak sindiran dari warganet.

Banyak dari mereka menyindir apabila pernikahan Nella dan Dory terkesan disembunyikan. Tak sedikit yang menyebut keduanya memanfaatkan momen mengungkapkan pernikahan di acara sponsor demi bayaran fantastis.

Apalagi, warganet juga sempat mengkritik Dory pindah agama. Pria berusia 27 tahun itu juga dirumorkan pindah dari Islam ke Kristen demi bisa menikah dengan Nella.

Sementara itu, pemilik wedding organizer, Ulfa Merdeka, ikut buka suara. Ulfa lantas mengungkapkan detail momen sakral pernikahan Nella dan Dory lewat unggahan di Instagram Story-nya.

Ulfa mengungkapkan apabila Nella dan Dory telah membayar lunas biaya pernikahan mereka. selain itu, Ulfa juga memuji keduanya yang cukup kooperatif demi kelancaran pernikahan baik saat pemberkatan maupun resepsi.

Baca juga ...

 Wedding Organizer Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa

Instagram Story

"Mungkin sudah saatnya speak up tentang mereka. To be honest, mereka sama sekali tidak saya endorse. Mereka full payment ke jasa kami sebagai wedding organizer yang saat itu saya juga ngemc," tulis Ulfa. "Saya mau terimakasih atas proaktifnya kalian berdua karena saling mengayomi, saling membantu, saling kooperatif, cenil dan mas dory yang begitu baik merespon segala apapun yang kami minta."

Ulfa juga berterima kasih pada Nella dan Dory yang telah mempromosikan jasanya. "Walaupun saya tahu value kalian sangat besar sekali namun kalian mau saja mengikuti kami sebagai vendor, payment ontime, no nego sama sekali. Tidak ada protes sama sekali ikut aja maunya vendor dan wo. Makasih banyak sukarelanya mau promosiin kami, kami sekali lagi berterimakasih, semoga menjadi ladang berkah bagi kami, kalian, dan semua vendor," pungkas Ulfa.

Melihat postingan Ulfa, Nella lantas kembali mengunggah di Instagram Story-nya. "Mba Ulfa dan team trimakasih banyak atas bantuannya, maaf dengan segala kerewelanku kemaren," ungkap Nella.

"Acara sukses sesuai harapan kita.." tutup Nella. "Pokoe @ulfamerdeka @ulfamerdekapartyplanner the best, tanpa mbak Ulfa dkk wes ga tau jadi e kayak apa, pokok e sekali lagi maaciw banyak."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel