Joy Red Velvet Bagikan Video Centil Super Manja di Bawah Tangga, Tetap Cantik?

Foto: Joy Red Velvet Bagikan Video Centil Super Manja di Bawah Tangga, Tetap Cantik? Instagram



Seolah memperlihatkan pesona kecantikannya yang terpancar sempurna, Joy Red Velvet tak sungkan membagikan video centil saat ia mulai berpose genit di dekat tangga.

Kanal247.com - Sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki penggemar tersebar hampir di seluruh dunia tentu saja banyak dari mereka yang mengharapkan sesuatu baru dari Red Velvet. Ya, grup asuhan SM Entertainment tersebut sukses mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya.

Para member Red Velvet sendiri juga berhasil mencuri hati para pecinta K-Pop dengan pesona mereka masing-masing. Sebagai salah satu idol muda, tampaknya Joy cs juga tak mau ketinggalan teknologi. Mereka tampak cukup aktif di laman Instagram demi bisa berbagi aktivitas sehari-hari dengan fans.

Salah satunya adalah Joy, ia terbilang cukup aktif membagikan foto maupun cuplikan video pemotretan di Instagram pribadinya. Pada Kamis (10/9), pelantun "Psycho" itu membagikan cuplikan video yang sukses membuat fans malah makin jatuh hati. Dengan gaya sederhana dan rambut model keriting, ia tampak begitu genit mengarah ke kamera.

Baca juga ...

Joy melenggak-lenggokkan tubuhnya sembari terus terdengar suara kamera yang memotret. Sesekali bergaya seksi hingga memberikan kecupan online, seseorang di belakang kamera terdengar tak kuasa melihat aksi narsis sang idol. Sejauh ini video itu telah mendapatkan ribuan tanda hati dan komentar.

"Lucu ya mba joy ini semakin menujukkan dan bersemangat wfh," celetuk @farh****. "Kenapa mainnya d samping tangga gt neng," tanya @ewjh****. "Mbak joy kalo jalan celana nya gk nurun nurun kan itu pinggang nya masyaowloh," celetuk @naom****. "Enak ya a mau gaya gmn juga cakep, gue susah," sambung netter.

"Di FIB USU inikan mba joyiiii? Aku tauuu," goda netter. "Maami joy cantiq banget (emoji)," puji akun @cind****. "Dia mah kalo foto ngasal aja tetep cakep lah kita hmmmmm hmmm yatoiba," celetuk @_im.****. "Mau di jadiin kembaran tp kok gini amat yaaa," protes lainnya.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel