Vicky Prasetyo Jalani Sidang, Sang Ibunda Beri Pesan Menohok Ini Pada Angel Lelga

Foto: Vicky Prasetyo Jalani Sidang, Sang Ibunda Beri Pesan Menohok Ini Pada Angel Lelga Instagram



Vicky Prasetyo hingga kini masih menjalani sidang atas kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga. Kuasa hukum pun menilai banyak kesaksian Angel tidak relevan hingga membuat ibunda Vicky geram.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo hingga kini masih mendekam di dalam penjara atas kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga. Sidang kasus itu pun telah berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Selama sidang bergulir, pihak Vicky melalui kuasa hukumnya menilai banyak kesaksian Angel yang tidak relevan. Hal ini lantas membuat ibunda Vicky, Emma Fauziah merasa sangat geram.

Ibunda Vicky kemudian menitipkan pesan untuk Angel agar lebih berkata dengan jujur. "Jangan banyak berbohong," tegas Emma.

Selain itu, mengenai fakta baru yang mencuat di persidangan yang digelar pada Rabu (9/9) kemarin, keluarga Vicky pun mengucap syukur. Mereka menilai akan banyak kebenaran yang terungkap ke depannya.

Baca juga ...

"Ya alhamdulillah, Allah menunjukkan. Baby kan orang biasa, enggak tahu apa-apa. Ya Allah punya kuasa, kita enggak bisa apa-apa," ungkap Baby, adik Vicky Prasetyo. "Jadi, ditunjukkan juga kebenaran itu untuk si Vicky," timpal Emma.

Beberapa waktu lalu, Razman Arif Nasution dan Sunan Kalijaga yang mengaku ditunjuk oleh Vicky sebagai kuasa hukum, melaporkan balik Angel ke polisi. Keduanya diketahui membuat laporan terhadap Angel yang dituduh melakukan pencemaran nama baik.

Terkait hal tersebut, Baby mengaku masih terus mengikuti prosesnya. "Sampai saat ini masih ikuti prosesnya. Baby resmi lapor di Polda Metro Jaya dan Baby masih komunikasi terus, bangun komunikasi dengan penyidik. Di situ juga ada hak pelapor dan terlapor," tutup Baby.

Seperti diketahui, Vicky hingga kini masih menjalani sidang lanjutan atas kasus pencemaran nama baik terhadap Angel. Sidang yang digelar kemarin mendatangkan saksi baru.

Diketahui saksi tersebut adalah seorang wanita bernama Nani Pustpita. Ia merupakan ibu RT di daerah rumah Angel dan melihat sendiri bagaimana proses penggerebekan Vicky kala itu. Nani pun mengaku dirinya justru tidak pernah menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di kantor polisi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel