'Ganggu' Kencan Ortu, Seulgi Red Velvet Bikin Kemampuan Sang Ibu Disorot

Foto: 'Ganggu' Kencan Ortu, Seulgi Red Velvet Bikin Kemampuan Sang Ibu Disorot Instagram



Seulgi Red Velvet membagikan foto di laman Instagram. Dalam potret itu juga tersemat nuansa romantis antara kedua orangtuanya hingga kemampuan sang ibu disorot.

Kanal247.com - Sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki penggemar tersebar hampir di seluruh dunia tentu saja banyak dari mereka yang mengharapkan sesuatu baru dari Red Velvet. Ya, grup asuhan SM Entertainment tersebut sukses mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya.

Para member Red Velvet sendiri juga berhasil mencuri hati para pecinta K-Pop dengan pesona mereka masing-masing. Sebagai salah satu idol muda, tampaknya Joy cs juga tak mau ketinggalan teknologi. Mereka tampak cukup aktif di laman Instagram demi bisa berbagi aktivitas sehari-hari dengan fans.

Salah satunya adalah Seulgi yang belum lama ini membagikan unggahan terbarunya di laman Instagram. Sama seperti biasanya, ia membagikan foto dengan nuansa super estetik banget. Ada lima foto yang dibagikan oleh Seulgi dalam sekali posting, di beberapa potret terakhir juga memperlihatkan bahwa ia tengah hangout bersama dengan kedua orangtuanya.

Baca juga ...

"Photo by mama (emoji)," tulis Seulgi dalam keterangan foto. Sontak kemampuan ibunda idol asuhan SM Entertainment itu langsung disorot terlebih saat hasil jepretan itu benar-benar terlihat begitu menarik. Ada juga yang malah meninggalkan komentar nakal karena menyebut Seulgi mengganggu kencan orangtuanya.

"Mamahnya aesthetic jg ya mba ulgi," ucap @skuz****. "Punten tante anaknya kok cantek sekali (emoji hati) imbubh @angg****. "Tante anaknya ganggungin kencan sama om ya, biar gk diganggu lagi sini biar anaknya aku yang jagain," seru netter. "Mama papa nya uwu syekali," puji lainnya.

Emak nya bervakat sekaliiiiii," puji @pape****. ""BY MAMA" yaa tolong itu dah jelas. Gaush lagi pada julid2 cocoklogi gajelas. Ntr ujung2nya yg bikin rumor sapa tp yang dihate sapa," pinta netter. "Seulgi kenapa kamu mengganggu kencan malam mama dan papamu," imbuh akun @reve****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel