Saipul Jamil Bakal Turuti Permintaan Dorce Gamalama Jika Bebas Tahun Depan, Apa Itu?

Foto: Saipul Jamil Bakal Turuti Permintaan Dorce Gamalama Jika Bebas Tahun Depan, Apa Itu? Instagram



Tak hanya kunjungi makam almarhumah istri dan rekan artis yang sudah berpulang ke pangkuan Tuhan, Saipul Jamil juga bakal turuti permintaan Dorce Gamalama ini.

Kanal247.com - Kabar terbaru datang dari penyanyi dangdut Saiful Jamil. Diberitakan bangkrut selama di penjara, Saiful Jamil akhirnya meluruskan pemberitaan miring tersebut.

Melalui sebuah live Instagram, Saiful Jamil membantah jika dirinya sudah gulung tikar alias bangkrut. Alih-alih, ia justru membawa kabar bahagia dengan meresmikan kedai kopi miliknya yang diberi nama “Lopeupullcoffee”.

“Allahu Akbar. Sebenernya denger berita begitu sedih banget ya,” kata Saiful Jamil dalam sambungan video di pembukaan kafe miliknya lewat live Instagram, Rabu (9/9). “Jadi itu nggak bener (bangkrut). Doain usaha ini lancar dan semoga ada kafe lopeupull-lopeupull berikutnya di daerah lain,” harap Saiful Jamil.

Pada kesempatan yang sama, Saiful Jamil juga membicarakan soal kebebasannya dari penjara. Pedangdut kelahiran Serang ini diprediksi akan bebas tahun depan. Jika waktu itu tiba, ia akan langsung sujud syukur. “Pertama yang dilakuin ya sujud syukur bahagia,” ungkapnya.

Baca juga ...

Lebih lanjut, Saiful Jamil tentu akan langsung menyambangi keluarganya yang lain salah satunya sang ibu mertua. Ia juga akan mengunjungi makam almarhumah istrinya juga rekan artis lain yang sudah lebih dulu menghadap Sang Pencipta. “Pertama pasti ke rumah ibu mertua di Bandung. Nyekar ke almarhum istri, temen artis yang juga udah mendahului kita,” tutur Saiful Jamil.

Tak hanya itu, Saiful Jamil juga mengungkapkan kebahagiaan yang dirasakan salah satu orang terdekatnya yakni Dorce Gamalama dalam menyambut kebebasannya dari penjara. Saiful bahkan akan menuruti keinginan Dorce untuk ke laut jika ia sudah pulang nantinya.

“Bunda Dorce juga excited banget. Kemarin tuh bilang, 'Pokoknya kalau lu sudah pulang lu gue geret ke laut gue kasih nasi kuning'. Doain aja panjang umur, sehat kalau sudah bebas mau dibawa kemana terserah deh,” sambung Saiful Jamil.

Saiful Jamil sendiri dikabarkan akan menghirup udara bebas tahun depan. Karena itu ia pun hanya meminta untuk didoakan yang terbaik. “Pokoknya berharapnya secepatnya. Paling telat itu tahun depan 2021 pokoknya, doain aja,” pungkas Saiful Jamil.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel