Jessica Iskandar Tulis Pesan Menyentuh di Tengah Heboh Terciduk Ketemu Richard Kyle

Foto: Jessica Iskandar Tulis Pesan Menyentuh di Tengah Heboh Terciduk Ketemu Richard Kyle instagram



Jessica Iskandar membagikan potret baru seraya menuliskan pesan menyentuh untuk ini usai heboh foto terlihat bersama dengan Richard Kyle di pepohonan yang disebarkan oleh akun gosip di Instagram.

Kanal247.com - Jalinan asmara pasangan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Bahkan, meski pasangan selebriti itu memutuskan untuk tak lagi bersama tetap mencuri perhatian. Apalagi jika pasangan tersebut masih diharapkan untuk kembali bersama oleh publik.

Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang diketahui kandas beberapa waktu lalu pun masih mengejutkan publik hingga saat ini. Tidak jarang Jessica dan Richard diminta untuk kembali bersama lantaran dianggap serasi. Apalagi, Richard diketahui sangat dekat dengan putra semata wayang Jessica, El Barack Alexander.

Richard sendiri pun beberapa kali terlihat menunjukkan kebersamaan dengan El meski sudah resmi putus dari Jessica. Richard sendiri saat ini pun tengah berada di Bali. Beberapa waktu lalu, Jessica juga sempat membuat terkejut publik lantaran memutuskan untuk tinggal di Bali.

Baru-baru ini tersebar potret Jessica bersama Richard di salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah. Kabar jika keduanya kembali menjalin asmara pun sontak langsung heboh dibicarakan warganet.

Baca juga ...

Jessica pun terlihat memutuskan untuk tidak memberikan respons atas isu balikan tersebut. Aktris sekaligus presenter ternama itu memilih untuk menyoroti kabar Jakarta kembali PSBB. Jessica membagikan unggahan baru dan menuliskan pesan manis untuk Jakarta. Jessica pun mengajak untuk bersyukur dalam kondisi seperti saat ini dan memberikan doa agar Sang Pencipta memberikan berkat.

"Jakarta kesayangan aku, tenangkan dan sabarkan diri lagi, sebentar lagi, dunia masih ingin menyendiri. Biarkan hanya suara nafas yang mengingatkan kita bahwa semua ini sifatnya tidak tetap, datang dan pergi. Tetap syukuri bahwa matahari masih datang pagi ini. Mari jadi seperti pohon yang tetap bertumbuh di dalam diam. Semoga Tuhan selalu memberkati kita. Amin," tulis Jessica pada potret yang ia bagikan melalui Instagram pribadinya, @inijedar, Kamis (10/9).

Sayang pada kolom komentar unggahan tersebut, warganet terlihat menyoroti unggahan akun Lambe Turah. Mereka mengaku penasaran mengenai kebenaran atas hubungan Jessica dan Richard. Namun, tak sedikit yang menyoroti caption Jessica dan mendapatkan pujian.

"Jadi bener lamtur nih lg di Bali sama Richard," kata salah seorang warganet. "ni sama ryco kill ya.. ada di lambe turah tu ftonya," ucap lainnya. "Tercyduk jess di lamtur...netizen seneng liatnya..semoga balikan ..amin," ujar lainnya. "Masih sama @richo_kyle ya??? Semoga bahagia ya ka jessica. Tp ingat, siapa yg slalu ada saat kita jatuh dan salah... Itu hanya keluarga," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel