Amanda Manopo Langsung ‘Ngegas’, Kesal Terus Dicap Settingan dengan Billy Syahputra

Foto: Amanda Manopo Langsung ‘Ngegas’, Kesal Terus Dicap Settingan dengan Billy Syahputra Instagram



Pamer video mesra bareng Billy Syahputra diserbu cibiran settingan, Amanda Manopo yang kesal langsung ‘ngegas’ tanggapi komentar miring netizen di lapak Instagramnya.

Kanal247.com - Kisah asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang banyak menyedot perhatian. Berawal dari kedekatan mereka yang jadi buah bibir di media sosial, sayangnya saat ini kabar pacaran Billy dan Amanda Manopo masih diragukan oleh banyak netizen.

Bukan tanpa sebab, sejak dikabarkan dekat hingga saat ini, Billy dan Amanda Manopo ramai dituding settingan demi mendongkrak popularitas. Bahkan setelah tersebar banyak momen romantis mereka, dugaan miring itu masih saja mencuat. Tak heran jika hal ini lantas membuat Amanda Manopo naik pitam.

Berawal saat Amanda Manopo membagikan salah satu video kebersamaannya dengan Billy. Pada kesempatan itu keduanya nampak berpelukan seraya mengambil foto dengan ekspresi wajah nyeleneh. Potret manis ini pun semakin terkesan romantis karena caption yang ditinggalkan oleh Amanda Manopo. “Home,” serunya.

Namun rupanya lagi-lagi potret kedekatan mereka dituding rekayasa oleh sebagian warganet. Kesal terus dicap settingan dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo langsung memberi balasan “ngegas”.

Baca juga ...

Billy dri dulu settingan trs,amanda sadar la peluk sana sini cuman bt settingan ko mau??????” komentar akun @maria******. “Settingan bngga,” cibir akun @agam*****. “Gue colok yak mata nya masih aje bilang settingan.. kzl,” balas Amanda Manopo langsung.

Amanda Manopo Langsung ‘Ngegas’, Kesal Terus Dicap Settingan dengan Billy Syahputra

Instagram/@amandamanopo

Komentar Amanda Manopo ini sontak menarik perhatian banyak warganet lainnya. Sebagian besar merupakan fans yang mendukung dan memberikan semangat kepada Billy juga Amanda agar mengabaikan jari-jari pedas netizen.

@amandamanopo sabar aja biarkan org ngomong kyk gthu yg terpenting qm berdua bahagia selalu,” ujar akun @sura******. “@amandamanopo hanya orang yang hatinya batu yang bilang settingan orang sama2 bucin,” kata akun @sholeha*****.

@amandamanopo buktikan ke mereka aj dekk kalo perasaan itu gak ada kata settingan ,, ntar diam sendiri namanya juga netizen jgn kagett,” tulis akun @harry*****. “@amandamanopo mana yang bilang settingan kak ?? Gue bantuin colok juga nih,” timpal akun @petir******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel