Tersebar Video Resepsi Pernikahan Nella Kharisma-Dory Harsa, Persoalan Agama Malah Jadi Perdebatan

Foto: Tersebar Video Resepsi Pernikahan Nella Kharisma-Dory Harsa, Persoalan Agama Malah Jadi Perdebatan Instagram



Usai sebelumnya gencar memberikan isyarat, kini tersebar video resepsi pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa yang digelar secara mewah bikin heboh.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan, penyanyi dangdut Nella Kharisma berhasil membuat heboh. Bagaimana tidak, ia gencar mengisyaratkan jika dirinya akan segera menikah dengan rekan duetnya, Dory Harsa.

Undangan pernikahan keduanya pun telah tersebar luas di sejumlah akun media sosial. Namun banyak pihak menduga jika Nella dan Dory tak akan benar-benar menikah.

Namun siapa sangka jika belum lama ini, mencuat video resepsi pernikahan yang diunggah oleh akun @lambe_turah. Dalam video, Nella dan Dory tampil dalam balutan baju pengantin yang membuat keduanya tampak serasi nan memesona.

Tak hanya resepsi pernikahan, terdapat pula momen yang diduga permberkatan keduanya yang ternyata digelar pada 15 Agustus 2020 lalu, di Kediri. Senyum semringah pun kompak ditunjukkan Nella dan Dory dalam video.

Baca juga ...

Namun bukannya menyambut bahagia kabar Nella dan Dory menikah, banyak pihak justru ramai menyinggung persoalan agama. Seperti diketahui, Nella menganut agama Kristen, sedangkan Dory disebut-sebut seorang muslim.

Dory masuk kristen ya katanya,” komentar akun @saim******.”Mantap bos, takut bini gak takut Tuhan,” sambung pemilik akun Instagram @ji*****jil.

Sepertinya dory masuk kristen, ada undangan pemberkatan waktu itu, ini pun tamunya gk ada yg mengenakan hijab,” timpal netter dengan akun @ref******ra. ”SETELAH TAU MENENTANG JADI GAK RESPECT LAGI SAMA DORI!” tambah akun @pi*****ta.

Di sisi lain, beberapa pihak kembali menuding jika pernikahan Nella dan Dory hanyalah setting-an belaka. Hal itu lantaran netter mengira jika video pernikahan keduanya tersebut semata-mata hanya untuk kebutuhan marketplace yang tengah mereka promosikan.

Ditambah lagi, Nella dan Dory disebut-sebut kaku seperti bukan pasangan suami-istri dalam videonya tersebut. Benarkah demikian? Entahlah kita tunggu saja kabar dari keduanya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel