HyunA Bagikan Kabar Kesehatannya Usai Tunda Comeback

Foto: HyunA Bagikan Kabar Kesehatannya Usai Tunda Comeback soompi



Tahun lalu, HyunA terbuka kepada publik tentang perjuangannya dengan depresi dan ketidakstabilan mental, serta diagnosis sinkop vasovagal. Sejak itu dia menerima perawatan yang konsisten sehingga dia dapat kembali berpromosi.

Kanal247.com - Pada 22 Agustus lalu, agensi HyunA yakni P NATION secara resmi mengumumkan bahwa penyanyi tersebut pingsan beberapa kali karena sinkop vasovagal. Untuk fokus pada pemulihannya, HyunA pun memutuskan untuk menghentikan semua aktivitas dan menunda perilisan single pra-rilis album terbarunya yang akan datang "GOOD GIRL".

Pada Rabu (9/9), HyunA mengunggah video pendek ke Instagram di mana dia berbicara tentang kondisi kesehatannya saat ini. “Apakah semuanya baik-baik saja?” kata HyunA dalam video itu. “Saya bekerja keras untuk menjaga kesehatan saya dan saya juga berolahraga. Terima kasih kepada para penggemar yang mendukung saya, setiap hari adalah hari yang membahagiakan bagi saya."

Baca juga ...

"Aku sedang mempersiapkan promosi, tapi aku tidak bisa menepati janjiku. Banyak orang bekerja untuk mewujudkannya, jadi saya merasa sangat menyesal,” lanjutnya. “Saya bekerja keras untuk menambah berat badan untuk memulihkan kesehatan saya. Saya rasa tidak ada yang bisa saya lakukan selain menjaga berat badan yang sehat. Saya berharap semua orang juga menjaga kesehatan mereka."

Tahun lalu, HyunA memang terbuka kepada publik tentang perjuangannya dengan depresi dan ketidakstabilan mental, serta diagnosis sinkop vasovagal, untuk pertama kalinya sejak debutnya; Sejak itu dia menerima perawatan yang konsisten sehingga dia dapat kembali berpromosi. Namun, terlepas dari kemauan dan usahanya yang tak kenal lelah, HyunA kembali menderita serangan vasovagal lagi.

Diketahui, pada 27 Januari 2019, ia menandatangani kontrak dengan P Nation, agensi baru yang didirikan oleh PSY. Pada 5 November 2019, ia merilis single berjudul "Flower Shower", rilis pertamanya di bawah P Nation. HyunA diketahui telah merencanakan untuk merilis single pra-rilis "GOOD GIRL" pada 26 Agustus. Ini merupakan comeback keduanya di bawah P Nation. Pihak agesi sendiri akan memberitahu lebih lanjut mengenai jadwal pra-rilis terbaru HyunA. Semoga lekas sehat HyunA!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel