J-Hope BTS Beri Nasihat Bijak Untuk Taehyun TXT, Jimin Pinta Hal Serupa Malah Dijawab 'Nyindir'

Foto: J-Hope BTS Beri Nasihat Bijak Untuk Taehyun TXT, Jimin Pinta Hal Serupa Malah Dijawab 'Nyindir' Naver X Dispatch



Lewat tayangan BTS 'In The Soop' membongkar fakta bahwa J-Hope pernah diminta untuk memberikan Taehyun soal comeback TXT, sontak Jimin langsung beri pandangan iri.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS saat ini menjadi salah satu grup K-Pop dengan pengaruh besar. Tak hanya populer, namun karya mereka juga sukses merajai puncak tangga lagu di berbagai negara. Tak heran jika apa saja yang berkaitan dengan BTS selalu menarik perhatian.

Demi memanjakan penggemarnya, BTS juga memiliki variety seperti "In The Soop" yang tayang di JTBC. Sebelumnya mereka juga memanjakan fans dengan "Run BTS!" di laman V Live. Aksi mereka di belakang panggung yang penuh dengan keseruan tentu membuat fans semakin jatuh cinta.

Terlebih Jungkook cs itu tak segan memperlihatkan tingkah "bobrok" mereka sebagai seorang idol. Namun kali ini juga terbongkar bagaimana ternyata BTS begitu perhatian dengan juniornya di Big Hit Entertainment yakni TXT. Dalam sebuah percakapan antara Jimin BTS, Rap Monster dan J-Hope terungkap bahwa salah satu member TXT pernah meminta nasihat.

Baca juga ...

J-Hope mengaku bahwa Taehyun TXT. "Aku tiba-tiba mendapat pesan dari Taehyun. Ya dia meminta nasihat dariku," jelas J-Hope. "Untuk menulis lagu," celetuk Jimin. "Dia bertanya padaku tentang nasihat untuk comeback mereka. Sehingga aku memberi tahu mereka agar tetap percaya diri dan melakukan yang terbaik untuk itu," sambung J-Hope lagi.

Mendengar hal itu, Jimin tampaknya iri dan menggoda J-Hope. Ia meminta agar J-Hope juga memberikan nasihat untuknya. "Apakah kamu tidak punya nasihat untukku>," tanya Jimin. "Hah? Kamu harus percaya diri. Sebaiknya kamu perlu menurunkan kepercayaan diri yang ada padamu," celetuk J-Hope disambut gelak tawa RM dan Jimin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel