Yang Hyun Suk Mengakui Tuduhan Perjudian Ilegal di Muka Persidangan

Foto: Yang Hyun Suk Mengakui Tuduhan Perjudian Ilegal di Muka Persidangan Twitter



Dalam persidangan yang digelar Pengadilan Distrik Barat Seoul, Yang Hyun Suk akhirnya secara terbuka mengakui semua tuduhan termasuk kasus kontroversi perjudian ilegal.

Kanal247.com - Pada Rabu (9/9), Pengadilan Distrik Barat Seoul mengadakan persidangan pertama untuk empat orang termasuk mantan produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Bersama dengan sejumlah terdakwa lainnya yakni "Kim" dan "Lee", co-CEO dari anak perusahaan YG Entertainment, YGX, akhirnya kasus ini menemui titik terang.

Pada bulan Juni, Yang Hyun Suk didakwa dengan tuduhan terbang ke Las Vegas, Amerika Serikat, sebanyak tujuh kali. Dalam kurun waktu Juli 2018 hingga Januari 2019, Yang Hyun Suk disebut wara-wiri ke Amerika Serikat demi melakukan perjudian ilegal. Bahkan pertarungan uang dalam kasus itu tak sedikit hingga mencapai 335.460 Dollar AS (sekitar 4,9 miliar rupiah).

Dalam perjudian itu Yang Hyun Suk juga melakukannya bersama dengan empat orang rekannya itu. Dia didakwa dengan keputusan ringkasan (keputusan yang dibuat oleh pengadilan tanpa pengadilan secara langsung), tetapi pengadilan memutuskan bahwa pengadilan secara langsung diperlukan untuk kasus ini.

Baca juga ...

Di persidangan, pengacara Yang Hyun Suk akhirnya mengakui semua tuduhan yang ditujukan kepada kliennya. "Kami mengakui semua dakwaan," jelas mereka. Namun mereka juga menyatakan bahwa bagian dari bukti yang diajukan oleh penuntut tidak berfungsi sebagai bukti yang memadai. Yang Hyun Suk muncul untuk diadili dengan setelan hitam dan masker.

Dia tidak menanggapi pertanyaan apa pun yang diajukan oleh pers saat dia memasuki pengadilan dan keluar setelah sidang. Pihak pengadilan sendiri masih akan kembali menggelar sidang untuk kasus Yang Hyun Suk dan tiga orang lainnya. Sidang lanjutan untuk kasus ini dijadwalkan akan digelar pada 28 Oktober mendatang.

Sementara itu, berkaitan dengan kasus yang menyeret nama Yang Hyun Suk hingga menyebabkan ia mundur dari agensi yang ia dirikan yakni YG Entertainment membuat artis di agensi tersebut juga ikut terseret. Dia adalah Seungri, sama dengan Yang Hyun Suk ia juga diduga menghadapi banyak tuduhan yang membuat namanya kini banjir kritikan hingga hengkang dari Big Bang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel