Jo In Sung-Han Hyo Joo dan Cha Tae Hyun Bakal Gabung Drama Arahan PD 'The World of Married'

Foto: Jo In Sung-Han Hyo Joo dan Cha Tae Hyun Bakal Gabung Drama Arahan PD 'The World of Married' Instagram



Cha Tae Hyun juga dikenal berteman baik dengan Jo In Sung dan Han Hyo Joo, menimbulkan rasa penasaran apakah ketiga bintang top dekat ini akan bekerja sama atau tidak dalam proyek mendatang.

Kanal247.com - Jo In Sung kemungkinan akan kembali dengan drama baru setelah terakhir kali membintangi "It's Okay, That's Love" di tahun 2014 lalu. Kali ini aktor 39 tahun tersebut akan beradu akting dengan aktris cantik Han Hyo Joo dalam sebuah drama karya PD Mo Wan Il, yang terkenal dengan serial "The World of the Married".

Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun, Jo In Sung akan bergabung dengan para pemeran drama "Moving" (judul sementara), sebuah drama berbasis di webtoon dengan nama yang sama. "Moving" bercerita tentang pertumbuhan siswa sekolah menengah, dan orang tua siswa yang membawa rahasia yang tidak diketahui orang lain.

Namun Jo In Sung bukanlah satu-satunya yang membuat comeback drama setelah bertahun-tahun jauh dari layar kaca. Han Hyo Joo, yang terakhir kali muncul di drama "W" pada 2016 itu juga akan comeback meski sebelumnya masih aktif membintangi film termasuk membuat debut televisinya di Amerika di USA Network's "Treadstone".

Baca juga ...

Sayangnya belum diketahui pasti kapan "Moving" akan ditanyakan dan di stasiun mana, namun diperkirakan drama tersebut tidak akan tayang hingga paruh kedua tahun 2021. Akan tetapi selain keduanya nama Cha Tae Hyun juga digadang-gadang akan ikut bergabung dengan keduanya.

Sementara itu, Cha Tae Hyun juga dikenal berteman baik dengan Jo In Sung dan Han Hyo Joo, menimbulkan rasa penasaran apakah ketiga bintang top dekat ini akan bekerja sama atau tidak dalam proyek mendatang. Nantikan kabar terbaru tentang "Moving", yang diperkirakan akan tayang pada awal 2021.

"Nunggu mereka comeback, eh malah satu drama. Ud lama g nonton Han Hyojoo main drama sejak dia fokus di US," komentar netter. "Mantul cast nya. Comeback juga Jo In Sung & Han Hyo Joo. Akhirnya ahjussi ini comeback drama," ujar yang lain. "Waahh kayak apaa ini mereka digabungin. Akhirnya sekian lama gak main drama semoga diterima," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel