Kerap Cuek dengan Nyinyiran Netizen, Millendaru Ngaku Paling Benci dan Kesal Jika Dibully Begini

Foto: Kerap Cuek dengan Nyinyiran Netizen, Millendaru Ngaku Paling Benci dan Kesal Jika Dibully Begini Instagram



Millendaru berbincang-bincang dengan Aurel Hermansyah tentang cibiran yang sering dilontarkan netizen kepadanya. Millen pun mengaku kesal jika netizen mem-bully-nya ini.

Kanal247.com - Millendaru diketahui hadir dalam pembuatan konten YouTube milik Aurel Hermansyah. Saat berbincang-bincang Aurel, Millen sempat membahas perasaannya setiap kali mendapatkan cibiran atau hujatan dari netizen.

Awalnya, Aurel menanyakan hal apa yang paling tidak disukai Millen saat netizen mem-bully dirinya. Apalagi, Aurel juga kerap mendapatkan bully-an dari netizen.

"Len, kamu tuh paling nggak suka kalau netizen nge-bully kamu tentang apa sih?” tanya Aurel pada Millen. "Kan pasti semua orang pernah di-bully, aku juga pernah di-bully.”

Millen lantas menjelaskan dirinya paling kesal apabila cibiran dari netizen tersebut sudah menyangkut soal keluarga. Ia kemudian memberikan contoh soal cibiran netizen terkait hubungannya dengan keluarga yang dianggap sedang tidak baik.

Baca juga ...

"Pokoknya aku paling benci kalau misalkan kayak netizen-netizen gitu yang enggak tahu apa-apa, kayak ikut campur ke keluarga. Kayak misalkan nih kita lagi cinta damai, tiba-tiba netizen buat sesuatu, kek pemberitaan kalau kita tuh lagi berantem,” ucap Millen. "Padahal enggak,” timpal Aurel.

Millen juga menegaskan bahwa selama ini ia tidak pernah memperdulikan bully-an netizen yang menyangkut soal fisiknya. Millen bahkan tidak pernah sakit hati mengenai hal tersebut.

Akan tetapi, Millen mengaku merasa sangat kesal apabila hujatan netizen tersebut sudah menyangkut soal keluarga. "Aku males kalau tentang keluarga. Tapi kalau tentang aku, ya pokoknya tentang berita-berita aku yang enggak benar, operasi lah, apalah itulah, aku enggak peduli,” papar Millen.

"Berarti kamu kalau dibully tentang fisik, enggak marah?” tanya Aurel lagi. “Enggak marah. Enggak apa-apa, yaudahlah, namanya juga netizen,” pungkas Millen.

Seperti diketahui sebelumnya, hubungan Millen dengan keluarganya sempat dikabarkan renggang sejak ia memutuskan untuk berpenampilan sebagai wanita. Bahkan, Ashanty dan Millen sempat dikabarkan bermusuhan. Namun beruntungnya, kini Ashanty mau menerima penampilan Millen sebagai wanita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel