D.O. EXO Jadi 'Penyusup', Terciduk Muncul di Obrolan Grup Penggemar F.T. Island

Foto: D.O. EXO Jadi 'Penyusup', Terciduk Muncul di Obrolan Grup Penggemar F.T. Island Twitter



Secara tak terduga D.O. EXO bak membuat kejutan bagi para penggemar F.T. Island. Bagaimana tidak, ia malah muncul menggoda publik dengan berpura-pura menjadi Lee Hongki.

Kanal247.com - Kehadiran kalangan idol di media sosial tentu menjadi hiburan dan pengobat rindu tersendiri bagi penggemar. Terlebih saat mereka harus menjalani wajib militer alias wamil dalam waktu yang cukup lama membuat kerinduan fans semakin menjadi-jadi. Baru-baru ini D.O. bak membuat publik terkejut karena muncul di obrolan penggemar dari idol grup lain.

Pada Selasa (8/9), D.O. diketahui menyapa penggemar F.T. Island. Ya, seperti diketahui bahwa D.O. saat ini juga menjalin kerjasama dengan Lee Hongki di dinas militer mereka. Keduanya sebelumnya dilaporkan terlibat dalam musikan tentara bertajuk "Return: The Promise of the Day".

Diduga sedang bertemu untuk membahas rencana musikal mereka, Lee Hongki juga menyempatkan waktu untuk berbincang dengan penggemarnya. Ia lantas menceritakan bagaimana kedekatannya dengan idol asal SM Entertainment itu selagi wamil. Bahkan ia mengaku jika D.O. selalu tak henti melayangkan candaan.

Baca juga ...

"D.O. selalu mengolok-olok saya setiap hari," ujar Lee Hongki. Kemudian, obrolan lain berbunyi, "Terima kasih, semuanya (dengan kesalahan ketik)". Segera setelah itu, Lee Hongki langsung meluruskan apa yang terjadi sebenarnya. Ia menyebut bahwa orang yang menuliskan kalimat dengan kesalahan ketik tak lain adalah D.O. yang saat itu sedang bersamanya.

D.O. EXO Bikin Kejutan Muncul di Obrolan Grup F.T. Island

Kstarlive

Sementara itu, "Return: The Promise of the Day" adalah musikal tentara orisinal yang membahas topik penggalian sisa-sisa prajurit heroik yang mengorbankan diri untuk melindungi negara mereka selama Perang Korea. Musikal dimulai dengan veteran perang Seung Ho berkeliaran di sekitar pegunungan di lingkungan Dabu untuk mencari sisa-sisa rekannya yang tewas dalam pertempuran.

Tahun ini, musikal itu juga akan menghormati peringatan 70 tahun Perang Korea dan 3,17 juta tentara yang berperang untuk layanan dan pengorbanan mereka. Sementara jadwal mendatang dari musikan "Return: The Promise of The Day" sendiri akan berlangsung dari 24 hingga 26 September dan akan diadakan secara online. Penjualan tiket akan dibuka pada 11 September pukul 2 siang KST.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel