DAY6 Bongkar Kenangan Manis Sejak Debut Hingga Dowoon Curhat Rasanya Jadi Leader

Foto: DAY6 Bongkar Kenangan Manis Sejak Debut Hingga Dowoon Curhat Rasanya Jadi Leader Soompi



Dowoon curhat pasca terpilih sebagai leader dari sub unit DAY6, Even of Day, hingga berbagi kenangan manis yang masih melekat dan tak terlupakan sejak mereka debut.

Kanal247.com - Pada Selasa (8/9), sub unit dari DAY6 yang terdiri dari Wonpil, Dowoon dan Young K muncul sebagai bintang tamu di SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time". Dalam kesempatan tersebut mereka berbicara banyak hal termasuk posisi baru Dowoon di sub unit tersebut. Ya, dia terpilih sebagai leader dari Even of Day, nama sub unit DAY6.

Dowoon membagikan pemikirannya untuk menjadi pemimpin unit. Sejauh ini, ia masih belum mengetahui tentang apa yang harus ia lakukan dan menganggap posisi leader hanya sekedar nama saja. Namun setidaknya ia kini mulai bisa mengetahui apa yang dilakukan oleh leader, setidaknya saat ada yang menanyakan tentang rencana ke depan hingga lagu terbarunya.

"Saya merasa seperti saya hanya pemimpin dengan nama. Saya tidak tahu mengapa saya menjadi pemimpin," jelas Dowoon. "Menjadi pemimpin sangat berbeda dengan menjadi yang termuda. Saat mereka meminta leader untuk memperkenalkan lagu mereka di acara musik, saya harus menghafal apa yang akan saya katakan karena saya tidak menulis lagunya."

Baca juga ...

Namun Dowoon tampaknya menjadi sosok leader yang menyenangkan bagi Even of Day, pasalnya Young K mengaku bahwa rekan satu grupnya itu selalu bisa memberikan energi cerah. "Dia terlihat seperti itu," membuat semua orang tertawa," kata Young K. Unit tersebut berbicara tentang momen paling berkesan mereka sejak debut bersama dengan DAY6.

"Aku paling bahagia saat grup DAY6 diputuskann," ujar Wonpil. "Kenangan saat tampil di konser kami masih jelas bagiku," sambung Dowoon. "Saya bahagia setiap kali kita berlima merasa menjadi satu saat kita berada di atas panggung melakukan kontak mata, melompat-lompat, dan bersenang-senang," ujar Dowoon yang setuju dengan pernyataan kedua rekannya itu.

Para anggota juga berbicara tentang apa yang mereka beli dengan gaji pertama mereka. Dowoon berbagi bahwa dia memperlakukan dirinya sendiri dengan ayam, dan Young K juga membeli daging untuk dirinya sendiri dan teman-temannya. Di sisi lain, Wonpil mengatakan bahwa dia mengirimkan uang tersebut untuk keluarganya dan membeli sepasang sepatu untuk dirinya sendiri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel