Kini Makeup Bareng, Begini Momen Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Millendaru di Masa Lalu

Foto: Kini Makeup Bareng, Begini Momen Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Millendaru di Masa Lalu Instagram



Berteman akrab sejak remaja hingga sering main bareng, begini momen kebersamaan Aurel Hermansyah dengan Millendaru di masa lalu yang kembali menjadi sorotan.

Kanal247.com - Sejak remaja, Aurel Hermansyah sudah dekat dengan Millendaru. Seperti diketahui, Millendaru atau yang lebih akrab disapa Millen merupakan keponakan laki-laki Ashanty yang kini menjadi ibu sambung Aurel.

Tak heran jika keduanya akrab dan cukup sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan sampai saat ini, Aurel dan Millen pun masih sering bersama sekaligus menjalin hubungan yang baik.

Seperti yang terlihat di vlog Aurel pada belum lama ini, ia mengajak Millen untuk berkolaborasi YouTube. Aurel rupanya mengajak Millen yang kini menjelma bak perempuan untuk sama-sama menunjukkan tutorial makeup mereka kepada netizen.

Namun siapa sangka jika belum lama ini video lawas Aurel bersama Millen mendadak jadi sorotan. Rupanya video ketika Aurel dan Millen sedang asyik bermain bersama yang ramai diunggah oleh sejumlah akun gosip. Salah satunya akun @lambe.nyinyiir.

Baca juga ...

Dalam video, Millen masih terlihat seperti laki-laki tulen. Ia pun berpenampilan rapi layaknya laki-laki dengan rambut pendek dan kemeja berkerah. Sedangkan Aurel remaja tampil simpel dengan wajah tanpa riasan.

Gabungan video lawas dan yang sekarang tersebut rupanya membuat banyak netter teriris. Mereka rupanya menyayangkan keputusan Millen mengubah dirinya menjadi perempuan. Terlebih, Millen dianggap rupawan saat menjadi laki-laki.

Millen ganteng klo jadi cwo,” komentar akun @gi******ta. ”Gnteng pdahal mah iih knpa jdi gtu coba,, semoga dpet hidayah trus balik lgii deh,” sambung akun @nirr******.

Jadi cowo tampan jadi cewe cantik bnget,” cetus pemilik akun Instagram @ay******14. “Kok jadi sedih pas liat video dulu nya siMillen.. Semoga Allah SWT masih memberikan kesempatan untuk kembali kekodratNya Aamin,” tambah netter dengan akun @ze******ra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel