Wajah Sendu Raisa Kala Umumkan Tunda Konser Tunggalnya di GBK Bikin Fans Ikut Sedih

Foto: Wajah Sendu Raisa Kala Umumkan Tunda Konser Tunggalnya di GBK Bikin Fans Ikut Sedih Instagram



Raisa terpaksa mengundur jadwal konsernya mengingat pandemi belum juga berakhir, wajah sendu hingga mata berkaca-kaca istri Hamish Daud bikin fans ikut mewek.

Kanal247.com - Raisa dengan berat hati harus mengumumkan pengunduran jadwal konsernya kepada penggemar. Hal ini disampaikan langsung olehnya lewat sebuah unggahan di Instagram.

Raisa terlihat menuliskan kesedihannya saat harus menunda jadwal konser bertajuk ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020’. Konser yang seharusnya terjadi di bulan November 2020 mendatang terpaksa diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

There are certainly things that we can’t control.. Sedih banget saat tau ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020’ harus ditunda lagi, tapi aku selalu percaya semesta memiliki rencana terbaik,” tulis Raisa.

Meski telah berusaha agar konser tetap digelar namun menurut Raisa kepentingan bersama lebih berarti saat ini. Karenanya ia meminta maaf dan berharap para penggemar bisa memahami keputusan tersebut.

Baca juga ...

Tak hanya itu, Raisa kembali menyapa fans secara virtual yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya. Dalam video itu istri Hamish Daud kembali meminta maaf atas kabar penundaan konser tunggalnya ini.

Raisa menunjukkan keprihatinannya melihat dampak besar yang terjadi di Tanah Air. Meski konser ini begitu diimpikannya, namun Raisa begitu peduli dengan kesehatan dan keselamatan semua orang. Karena itu lah ia menyampaikan permohonan maaf untuk penundaan jadwal konsernya ini.

“Aku minta maaf yang sebesar-besarnya bagi semua pihak yang merasa kecewa akan keputusan ini dan untuk semua pihak yang terlibat. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua bisa beraktifitas dengan normal lagi,” ucap Raisa. “Bagiku perayaan tidak ada batas waktunya. Sampai hari itu tiba jangan lupa jaga diri sampai kita bisa bertemu kembali.”

Suntikan semangat dan dukungan mengalir sangat deras untuk Raisa. Sementara itu, banyak juga fans yang dibuat sedih hingga ikut mewek melihat wajah sendu dan mata berkaca-kaca Raisa dalam video di atas.

Sedih lo liat Raisa dengan wajah yg sendu bgt mengumumkan hal ini,” kata akun @pande*******. “Ka yaya semangat jangan nangis yaaa,” sahut @satrio*****. “Dari mata kak Yaya keliatan bangeeett sedihnyaaa, tetap semangaaatt selaluuuu kakak,” lanjut @claudia*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel