Balasan Adem Nana Mirdad Usai Dicibir Cuma Makan Telur dan Tempe di Awal Bulan

Foto: Balasan Adem Nana Mirdad Usai Dicibir Cuma Makan Telur dan Tempe di Awal Bulan Instagram



Nana Mirdad beri balasan adem setelah mendapat cibiran soal pilihan makanan telur hingga tempe di awal bulan, istri Andrew White pilih tak beri ‘panggung’ untuk sang penyinyir.

Kanal247.com - Nana Mirdad merupakan salah satu artis yang aktif memanfaatkan keberadaan media sosial untuk beragam hal positif. Selain untuk berbagi banyak informasi berguna maupun kritik sekaligus tanggapan tentang kabar terbaru yang tengah heboh di jagad maya, Nana juga sering membagikan potret kesehariannya dan anggota keluarga yang lain.

Meski dikenal sebagai artis dengan imej positif rupanya tak membuat sosok Nana Mirdad jauh dari haters. Hal ini terbukti dari salah satu DM yang dibongkar oleh Nana Mirdad belum lama ini.

Siapa sangka jika istri Andrew White ini rupanya mendapatkan cibiran hanya karena pilihan makanannya di awal bulan. Netizen yang disembunyikan identitasnya ini bahkan sampai mencibir Nana Mirdad miskin lantaran cuma mengonsumsi telur dan tempe sebagai menunya.

Awal bulan kok lauknya telur? Belum gajian ya? Dasar miskin,” tulis netizen tersebut. “Awal bulan kok makan tempe?” isi pesannya lagi.

Baca juga ...

Balasan Adem Nana Mirdad Usai Dicibir Cuma Makan Telor dan Tempe di Awal Bulan

Instagram/@nanamirdad

Rupanya tak hanya soal makanan, netizen itu juga mengomentari anjing peliharaan Nana Mirdad yang baru saja muncul di salah satu postingan Insta Storiesnya. Namun alih-alih ngamuk, istri Andrew White ini justru memberi balasan adem.

Nana mengingatkan agar netter tersebut menyalurkan energinya untuk hal lain yang bisa membuat hati damai ketimbang lewat kata-kata yang menjatuhkan orang lain. Tak hanya itu, Nana Mirdad juga menjelaskan alasannya menutupi identitas si penyinyir rupanya karena ia hanya tak ingin memberi panggung bagi netizen itu.

Nggak mau ngasi panggung buat nama account atau fotonya. Ini pun bukan pesan paling 'ajaib' yang suka masuk di DMku tapi kebetulan ini yang pas kebuka,” ungkap Nana Mirdad. “ Cuma mau ingetin, kalau hari ini kalian punya pikiran buat menjatuhkan orang lain dengan kata-kata yang nggak perlu diucapin, tahan baik-baik, mending energinya dipakai yang positif aja, pasti makin damai rasanya,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel