Lee Dong Wook Sembuyikan Identitas Aslinya dari Jo Bo Ah di ‘Tale of the Nine Tailed’

Foto: Lee Dong Wook Sembuyikan Identitas Aslinya dari Jo Bo Ah di ‘Tale of the Nine Tailed’ soompi



Sebelumnya, acara tersebut mengungkapkan video teaser dramatis yang menampilkan Nam Ji Ah melacak Yi Yeon. Sebuah teaser wawancara kemudian berbagi lebih banyak percakapan keduanya.

Kanal247.com - Lee Dong-Wook akan segera kembali ke layar kaca untuk drama “Tale of the Nine Tailed” bersama Jo Bo Ah dan Kim Bum. Drama fantasi tvN ini menceritakan kisah seorang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon yang telah menetap di kota (Lee Dong Wook). Ia dipertemukan dengan sutradara produksi yang tak kenal takut Nam Ji Ah yang bertekad untuk memburunya (Jo Bo Ah).

Sebelumnya, acara tersebut mengungkapkan video teaser dramatis yang menampilkan Nam Ji Ah melacak Yi Yeon dan menanyainya di depan kamera. Pada Selasa (8/9), sebuah "teaser wawancara" berbagi lebih banyak percakapan mereka dan mengungkapkan adegan yang jauh lebih ringan.

Nam Ji Ah memulai wawancara dengan menanyakan nama dan usianya pada Yi Yeon. Dia memberi tahu namanya dan mengatakan dia berusia 36 tahun. Ketika ditanya berapa tahun dia mengurangi untuk mencapai angka itu, Yi Yeon mulai dengan jujur menjawab, "Seribu, enam ratus…,” tapi kemudian berhenti sendiri dan berkata, "Tidak ada komentar."

Baca juga ...

“Berapa banyak ekor yang kamu punya?” tanya Nam Ji Ah. Dia mulai menjawab sembilan sebelum berkata, "Kamu bertanya kepada seseorang tentang ekor? Tidak ada komentar,” ujar pria itu. "Pasti sulit untuk merawat mereka," ujar Nam Ji Ah. Yi Yeon melihat bagian belakangnya dan setuju mulai berbagi sampo dan perawatannya, lalu berkata, "No comment."

"Apa makanan favorit Anda? Hati?" dia bertanya padanya, mengacu pada rumor gumiho yang sering dikatakan memakan hati. "Siapa yang memilih hati hari ini? Ini cokelat mint,” ujar Yi Yeon. Nam Ji Ah terkejut dan bertanya mengapa dia suka cokelat mint, dan tiba-tiba lampu redup dan Yi Yeon menghadap ke kamera seperti sedang syuting iklan.

Dia menggambarkan ciri-ciri terbaik cokelat mint, dari "warna segar" hingga "perpaduan sempurna antara kesegaran dan rasa manis" dan "aroma menawan". “Saya sangat menyukai cokelat mint,” katanya dambil mengedipkan mata dan membuat hati dengan tangannya.

Namun, suasana menjadi serius saat Nam Ji Ah menanyakan pertanyaan terakhirnya, "Apa yang kamu lakukan di sini?" Dia menjawab, "Saya sedang mencari seseorang. Hanya satu orang,” katanya. Yi Yeon bertanya tentang pencariannya sendiri dan Nam Ji Ah memberitahunya bahwa dia mencari sesuatu yang bukan manusia. "Dan aku baru saja menemukannya,” kata Nam Ji Ah sambil menatap mata Yi Yeon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel