Bareng Wendy, Red Velvet Tampil Sebagai Duta Hari Udara Bersih Internasional

Foto: Bareng Wendy, Red Velvet Tampil Sebagai Duta Hari Udara Bersih Internasional youtube



Hari Udara Bersih Internasional untuk Langit Biru diciptakan untuk mempromosikan kerjasama internasional dan mendorong aksi kolektif dalam komunitas internasional untuk meningkatkan kualitas udara.

Kanal247.com - Tanggal 7 September lalu menandai “International Day of Clean Air for blue skies” atau Hari Udara Bersih Internasional untuk langit biru yang pertama. Ini merupakan sebuah acara tahunan yang ditetapkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan dipimpin oleh Korea Selatan.

Menurut National Council on Climate and Air Quality (NCCA) atau Dewan Nasional Iklim dan Kualitas Udara Republik Korea, “Hari Udara Bersih Internasional untuk Langit Biru” diciptakan untuk mempromosikan kerjasama internasional dan mendorong aksi kolektif dalam komunitas internasional untuk meningkatkan kualitas udara. Menariknya, Red Velvet menjadi duta untuk menyuarakan pesan baik ini melalui sebuah video.

Dalam video di bawah ini, Red Velvet menyoroti bahaya polusi udara dan berbicara tentang langkah-langkah yang diambil dunia untuk menyelesaikan masalah tersebut. Wendy yang awalnya lama absen karena cedera di kegiatan grup tersebut kini kembali tampil. Mereka berbagi cara berbeda untuk mengurangi emisi karbon dioksida dan mengirimkan pesan penuh harapan, "Kita bisa memutar balik waktu.” Wendy dan kelima member nampak kompak dalam video itu.

Baca juga ...

Wendy sebelumnya sudah tampil bersama member Red Velvet lain dengan membawakan lagu populer milik BoA berjudul "Milky Way". Momen tersebut adalah pertama kalinya Wendy muncul bersama Red Velvet usai hiatus karena cedera. Penampilan spesial tersebut merupakan rangkaian acara yang dilakukan SM Entertainment untuk merayakan debut anniversary BoA yang ke-20.

Sebelumnya Wendy harus beristirahat selama beberapa bulan sejak Desember lalu karena mengalami cedera ketika tampil di acara musik akhir tahun SBS Gayo Daejeon. Perinstiwa ini terjadi tak lama usai Red Velvet comeback dengan title track “Pshycho”. Kejadian tersebut pun membuat sejumlah penggemar geram terhadap pihak penyelenggara acara yang dianggap kurang memperhatikan keamanan panggung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel