Terlalu Memesona, Foto Astrid Tiar Tema Hitam Putih Sampai Bikin Audy Item 'Mengumpat'

Foto: Terlalu Memesona, Foto Astrid Tiar Tema Hitam Putih Sampai Bikin Audy Item 'Mengumpat' Instagram



Padahal, foto yang dibagikan presenter Astrid Tiar ini tak banyak menunjukkan pose selain tatapan tajam ke kamera, tetapi bikin penyanyi Audy Item terpesona, penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Aktris sekaligus presenter Astrid Tiar menghebohkan netter sekaligus rekan sesama artisnya. Itu bermula ketika mantan kekasih Gading Marten ini mengunggah foto terbaru ke Instagram pribadinya, pada Selasa (8/9).

Foto yang dibagikan Astrid itu bernuansa hitam putih. Tak banyak pose yang ditunjukkan oleh wanita 34 tahun itu selain tatapan tajam ke arah kamera dengan bibir yang memperlihatkan celah kecil. Astrid bahkan tidak mengenakan anting dan rambutnya hanya dikucir ke belakang.

"Hello," tulis Astrid sebagai keterangan unggahan. Foto dengan ekspresi wajah tegas yang diposting ibu dua anak ini pun langsung mengundang banyak komentar netter.

Baca juga ...

Kolom komentar dipenuhi reaksi netter yang terpesona dengan potret Astrid di atas. Bahkan, penyanyi Audy Item sampai "mengumpat" saking memesonanya sosok Astrid dalam unggahan itu.

"Mampooossss cakepnyaaa (emoji cinta)," komentar Audy Item. "Seumur2 jadi orang Batak, rasanya baru kali ini liat yg secantik kak Astrid. Sehat terus ya kak, Tuhan memberkati," sahut akun @consu*****. "Wadaw cantik bingit artiskuuhh," imbuh akun @nanda*****.

"Cantiknya kelewatan," tulis akun @syari*****. "Cantik banget da," balas akun @lumban*****. "Cantiknya luar biasa, Jesus bless you," tambah akun @falenci*****.

Astrid Tiar memulai kariernya di industri hiburan Tanah dengan menjadi Gadis Sampul tahun 2000 silam. Sebelum dipersunting seorang dokter yang bernama Gerhard Reinal pada 21 Juli 2012 lalu, Astrid sempat menjalin kasih dengan beberapa pria dari kalangan artis. Seperti Eross Candra gitaris Sheila On 7 dan aktor Gading Marten.

Selain menjadi presenter, Astrid juga disibukkan mengurus kedua putrinya. Mereka, adalah Dialusita Anabelle Estresa Tiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel