Sandara Park Bongkar Riwayat Asmara, Ogah Pacari Non Artis?

Foto: Sandara Park Bongkar Riwayat Asmara, Ogah Pacari Non Artis? Instagram



Selama ini Sandara Park ternyata hanya pernah menjalin asmara dengan sesama artis. Tak pernah terungkap media, ia juga beri tips agar skandal kencan sepi pemberitaan.

Kanal247.com - Hubungan asmara para artis Korea Selatan memang tak kalah mencuri perhatian. Dikenal sebagai salah satu industri hiburan dengan peraturan yang ketat. Meskipun ada beberapa yang memilih menyembunyikan kehidupan asmara mereka, namun ada juga yang malah blak-blakan dan mendapat restu publik.

Tak heran jika skandal kencan dari kalangan artis Korea Selatan selalu saja membuat publik penasaran. Baru-baru ini, Sandara Park malah membongkar tentang riwayat asmaranya. Hal itu diungkapkan oleh sang artis saat muncul di program "Hun Man Jung Eum". Sandara akhirnya menjawab soal skandal asmaranya selama ini.

Sebelumnya memang beredar kabar yang menyebut bahwa Sandara Park hanya pernah berkencan dengan sesama artis. Menjawab rasa penasaran publik, ia membenarkan hal tersebut dan mengungkapkan bahwa sejak debut pada usia 20 tahun dirinya hanya pernah berkencan dengan sesama selebritis saja.

Baca juga ...

"Saya memulai debut saya ketika saya berusia 20 tahun, tetapi sejak itu, saya hanya berkencan dengan selebriti," jelas penyanyi yang debut bersama dengan 2NE1 itu. Kim Sung Joo selaku MC di program itu terus mendesak Sandara agar bercerita lebih jauh. Ia menanyakan apakah itu karena lingkungan tempat kerjanya, dan apakah orang yang dia kencani adalah tipe selebriti lain seperti aktor atau model.

"Kebanyakan dari mereka sama dengan saya (penyanyi). Saat Anda pergi ke siaran musik, Anda bertukar pandangan, dan hal-hal terjadi secara alami dari sana," jelas Sandara Park. MC lantas penasaran dengan kencan seperti apa yang dilakukan oleh Sandara. Terlebih ia dikenal sebagai seorang artis dengan jadwal yang super padat.

"Ada hingga 100 penyanyi di upacara penghargaan akhir tahun. Menyenangkan saat Natal, akhir tahun, dan Tahun Baru. Dan yang terpenting adalah berbagi waktu itu dengan anggota (grup) Anda," ungkap Sandara. "Jika Anda tidak ingin ketahuan, triknya adalah bertemu di dalam mobil atau memiliki 'cinta dunia maya'. Selain itu, (kami) tidak makan bersama atau memesan pengiriman. Saya hanya kelaparan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel