Ucapan Mark Soal Fakta Member SuperM Ini Terbukti, Malah Disebut Makin Kece?

Foto: Ucapan Mark Soal Fakta Member SuperM Ini Terbukti, Malah Disebut Makin Kece? Instagram



Dalam sebuah wawancara Mark mengaku jika para member SuperM selalu datang menggunakan mobil yang berbeda malah jadi sumper pesona tersendiri hingga disebut keren.

Kanal247.com - SM Entertainment dikenal memiliki segudang idol berbakat. Bahkan tahun lalu, agensi tersebut membentuk grup baru yang digawangi para idol populer di masing-masing grupnya. Adalah SuperM, grup yang juga dijuluki sebagai The Avengers of K-Pop.

Julukan itu tentu bukan tanpa sebab. Pasalnya SuperM digawangi oleh 7 idol tampan dan populer yang telah ada. Mereka adalah Kai dan Baekhyun dari EXO, Taemin dari SHINee, Taeyong dan Mark Lee dari NCT dan Ten serta Lucas dari WayV. Komposisi inilah yang membuat mereka mendapat julukan sebagai super grup alias Avengers of K-Pop.

Meskipun sebenarnya mereka berasal daro satu agensi yang sama, namun manajemen mereka berbeda sebab mereka juga bernaung di bawah grup yang tak sama. Dalam sebuah wawancara, Mark pernah mengatakan bahwa ada satu keunikan yang membuat SuperM terlihat semakin keren.

Baca juga ...

Ya, ini adalah momen dimana SuperM menghadiri sebuah acara. Berasal dari manajemen yang berbeda membuat mereka tak bisa datang secara bersama-sama. Bahkan para member disebut Mark turun dari mobil yang berbeda berikut juga dengan manajer yang berbeda pula. Baru-baru ini, Instagram Dispacth memperlihatkan bagaimana pesona para member saat menghadiri acara dengan mobil yang berbeda-beda.

Lewat video itu terlihat para member memang datang beriringan, namun mereka keluar dari mobil yang berbeda-beda. Sontak netter malah menyoroti bahwa ucapan yang disampaikan oleh Mark seakan terbukti. Terlebih ketujuh member SuperM itu memang selalu memiliki pesona masing-masing di mata penggemar.

"Beneran mobilnya beda beda," seru @lets****. "Knpa harus di slowmou sih? Kan jadi kerennn," sambung @cywi****. "Bner ini mh kata Mark kalo mereka keluar dri mobil yg beda2 tuh brasa keren bgt," seru @irma****. "Kami datang dengan manager dan mobil yang berbeda, dan itu terlihat keren -mark," ingat netter. "einget yg mark bilang (emoji) dngan mobil dan manajer yg berbeda beda," imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel