Mijoo Lovelyz Minta Maaf Usai Bicara Tak Sopan di Acara Variety Show

Foto: Mijoo Lovelyz Minta Maaf Usai Bicara Tak Sopan di Acara Variety Show Osen



Dalam sebuah variety show web 'Mijoo Pickchu', member Lovelyz yakni Mijoo disebut berbicara tak sopan pada bintang tamu pria yang seumuran dengannya hingga berujung kontroversi.

Kanal247.com - Sebagai seorang publik figur tentu apa saja yang dilakukan oleh mereka menjadi sorotan tajam di kalangan netter. Tata bahasa yang keluar dari mulut mereka juga harus benar-benar dijaga. Meski hanya sekedar bercanda, ada beberapa kasus yang malah menjadi "boomerang" untuk mereka sendiri.

Seperti yang dilakukan oleh Mijoo dari Lovelyz. Pada akhir Juni, Mijoo berbagi percakapan dengan tamu pria yang seumuran dengannya di variety show web "Mijoo Pickchu" di saluran YouTube The K-POP. Selama pembicaraan Mijoo disebut tak sopan terhadap sang tamu.

Awalnya, Mijoo bertanya apakah pria tersebut sudah memiliki pasangan. "Apakah kamu punya pacar. Seberapa jauh Anda pergi dengannya?," tanya Mijoo. Tamu itu menjawab bahwa dia telah berkencan dengan pacarnya selama 200 hari, segera setelah itu idol cantik itu malah memberikan pernyataan praduga.

Baca juga ...

"Kamu pasti sudah pergi jauh-jauh, itu pasti," seru Mijoo. Setelah tamu itu mencoba menyangkalnya, Mijoo bertanya, "Apakah kamu laki-laki?" dan melihat ke arah kakinya. Tim produksi menambahkan keterangan, "Mengapa pandangannya turun?" dan bertanya, "Di mana Anda melihat?" tapi Mijoo berkata, "Itu adalah kesalahpahaman."

Sadar apa yang ia lakukan menuai banyak komentar negatif, Mijoo akhirnya memberikan permintaan maaf resmi. "Halo. Ini Mijoo milik Lovelyz. Saya menyadari bahwa video "Mijoo Pickchu" menjadi kontroversial, jadi saya telah menyampaikan permintaan maaf kepada orang tersebut melalui tim produksi," bunyi permintaan itu.

"Pada saat itu, kami menerima persetujuan dari tamu, tetapi saya ingin sekali lagi meminta maaf karena membuat komentar ceroboh tanpa berpikir itu akan menyebabkan banyak penggemar dan pemirsa yang menonton merasa tidak nyaman," sambungnya. "Sekali lagi, saya minta maaf kepada tamu non-selebriti yang pasti paling tertekan atas situasi ini, dan saya akan menjadi seseorang yang lebih berhati-hati dengan kata-kata dan perilakunya dan bekerja lebih keras."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel