Rosa Meldianti Pamer Hasil Editan Wajahnya Jadi Member BLACKPINK, Sukses Kantongi Pujian?

Foto: Rosa Meldianti Pamer Hasil Editan Wajahnya Jadi Member BLACKPINK, Sukses Kantongi Pujian? Instagram



Ikutan tren terbaru, Rosa Meldianti bagikan hasil editan wajahnya menjadi member BLACKPINK hingga selena Gomez dalam MV ‘Ice Cream’, begini reaksi mengejutkan dari warganet.

Kanal247.com - Media sosial saat ini memang banyak dijadikan sebagai wadah untuk menuangkan ide kreatif yang mendidik ataupun menghibur. Banyak sekali tren yang kemudian viral dan diikuti oleh pengguna jagad maya lainnya, seperti salah satunya fitur edit wajah dalam sebuah video.

Tren ini pun diikuti oleh Rosa Meldianti belum lama ini. Penyanyi yang akrab disapa Meldi ini memamerkan hasil editan wajahnya menjadi member Black Pink hingga Selena Gomez dalam MV “Ice Cream”.

Seperti diketahui bahwa Meldi memang berniat membuat cover lagu mereka. Sebelum itu ia pun membagikan hasil editan wajahnya di dalam music video lagu kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez ini.

Gaaaa sabar kan?” tulis Rosa Meldianti menambahkna beberapa emoji ular. “Dikriimin sma duyung @rawi_nasution94,” sambungnya.

Rosa Meldianti Pamer Hasil Editan Wajahnya Jadi Member BLACKPINK, Sukses Kantongi Pujian?

Instagram/@rosameldianti_

Baca juga ...

Namun bukan pujian yang dikantongi melainkan cibiran pedas. Lagi-lagi kolom komentar postingan Rosa Meldianti pun diramaikan dengan tanggapan miring dari banyak pengguna Instagram lainnya. Mengejutkannya ada juga yang sampai membandingkan video Meldi ini dengan editan wajah milik Wendi Cagur yang belum lama ini juga menggunakan fitur yang sama.

Berbeda dari Wendi Cagur yang ramai dikomentari hangat lantaran dinilai menghibur, Meldi justru diserbu cibiran. Bahkan ada juga yang meragukan pengakuan Meldi soal permintaan untuk meng-cover lagu milik BLACKPINK ini.

Bentar lagi bakal muncul diyoutubenya ‘nih buat kalian yang request aku cover lagu ini udah aku bikin, ditonton ya’ heran gue ada gitu yang request? Kalo emang ada yang request coba mention orangnya,” cetus akun @bimo******. “PANSOS!!! JAUH2 DARI BLACKPINK,” tandas akun @vita*****.

Ko pantesan ka @wendicagur yaaa,” komentar akun @yuli******. “Bagusan yg Wendy cagur, yg liat story Ruben onsu pasti tau,” tutur akun @angelica******. “YA ALLAH PANTESAN BANG WENDI KEMANA MANAAAA @wendicagur,” timpal akun @anon*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel