Heechul Langsung Ngumpat Usai Dengar Cerita Jessi yang Hampir Jadi Trainee di SM Entertainment

Foto: Heechul Langsung Ngumpat Usai Dengar Cerita Jessi yang Hampir Jadi Trainee di SM Entertainment Instagram



Tampil di acara 'Show-terview', Jessi dan Heechul terlihat tampak asyik karena keduanya dikenal sangat dekat, mereka tidak segan-segan mendiskusikan kenangan masa lalu mereka bersama.

Kanal247.com - Kim Heechul menunjukan reaksi lucu terhadap pemikiran bahwa Jessica.H.o. hampir menjadi rekan satu labelnya di SM Entertainment. Hal ini diungkapkan oleh member Super Junior itu saat tampil di acara "Show-terview" dimana keduanya didapuk sebagai bintang tamu.

Dalam acara tersebut Jessi dan Heechul menjawab pertanyaan tentang bekerja sebagai idola. Karena keduanya dikenal sangat dekat, mereka tidak segan-segan mendiskusikan kenangan masa lalu mereka bersama. Sontak, Jessi mengingatkan Heechul kalau dulu dia hampir bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee idol wanita.

"Oppa masih ingat? Dulu aku pengen ikut SM," kata Jessi. Tapi Heechul, langsung bereaksi dengan umpatan, "Wow, sh **!" bersamaan dengan subtitle: '"Terkejut setelah membayangkannya". Jessi kemudian membalasnya, menambahkan: "Mungkin seperti CSJH (The Grace) atau Girls 'Generation," tambah pelantun lagu "NUNU NANA".

Baca juga ...

Heechul Langsung Ngumpat Usai Dengar Cerita Jessi yang Hampir Jadi Trainee di SM Entertainment
Allkpop

Mendengar ungkapan Jessi, reaksi Heechul tidak berhenti sampai di situ, saat dia mengulangi: "Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak!". Sedangkan mendengar reaksi tidak menyenangkan itu, Jessi dengan riang mengungkapkan, "Wow, dia benar-benar meremehkanku."

Heechul Langsung Ngumpat Usai Dengar Cerita Jessi yang Hampir Jadi Trainee di SM Entertainment
Allkpop

Melihat Jessi agak kesal, Heechul yang ingin berbaikan dengan penjelasan, menyebutkan bahwa itu karena dia memiliki "image yang kuat". Ketika Jessi bertanya kepada Heechul, "Jadi, apa kesimpulannya?", kekasih Momo itu menyimpulkan "Itu karena saat ini kamu sangat cantik."

Keduanya kemudian menertawakannya dan melanjutkan interaksi seperti saudara, dengan Jessi mengajukan lebih banyak pertanyaan kepada sang idola seperti gaya rambut yang dia sukai. Sedangkan sebelumnya Jessi meramaikan comeback musim panas dengan mini album ketiganya pada 30 Juli lalu. Ini menjadi mini album terbaru Jessi setelah 3 tahun lalu merilis "UN2VERSE" di tahun 2017.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel