CF Perdana Estee Lauder Bareng Yoona Justru Tuai Banyak Komentar Nyinyir

Foto: CF Perdana Estee Lauder Bareng Yoona Justru Tuai Banyak Komentar Nyinyir Instagram



Sebelumnya Yoona diumumkan sebagai wajah terbaru dari merek kosmetik ternama Estee Lauder setelah mengakhiri kontraknya selama 11 tahun bersama merk asal Korea Innisfree.

Kanal247.com - Yoona belum lama ini diumumkan sebagai wajah terbaru dari merek kosmetik ternama Estee Lauder setelah mengakhiri kontraknya selama 11 tahun bersama Innisfree. Bagi para pencinta Kpop mungkin sudah tak akan asing lagi sebelumnya melihat member Girls' Generation itu membintangi iklan Innisfree selama 11 tahun terakhir.

Usai tumbuh dewasa dengan Innisfree dan menjaga imej anak muda yang energik bersama merk asal Korea Selatan itu, kini Yoona berpaling ke merk Estee Lauder yang mewah. Di Instagram resmi Estee Lauder terdapat dua postingan baru menampilkan bintang serial "K2" ini kini sudah menjadi model untuk produk tersebut.

CF Perdana Estee Lauder Bareng Yoona Justru Tuai Banyak Komentar Nyinyir
Estee Lauder

Dalam keterangannya Estee Lauder menulis, "MODEL BARU Estee Lauder, kami mempersembahkan anggota Girls' Generation serta aktris Yoona. Pertemuan antara aktris yang lebih elegan dan cantik Yoona dan Estee Lauder! Kami berencana untuk mengungkapkan foto dan video baru , jadi harap nantikan mereka," tulis merk yang sebelumnya juga menggaet mendiang Sulli itu.

Baca juga ...

Gambar dan video menampilkan Yoona dan produk baru merek tersebut, multi repair serum dimana mantan kekasih Lee Seung Gi ini tampak menggoda mengenakan dress berbahan satin warna ungu tanpa lengan. Rambut panjangnya dibiarkan terurai indah dan memancarkan kulitnya yang sempurna. Namun sayangnya banyak netizen yang mengaku tidak terlalu suka dengan iklan Yoona bersama Estee Lauder kali ini dan dianggap kurang inovasi.

"Apa yang saya suka? Aku suka warna bajunya. warna biru yang sangat indah ini. Apa yang saya tidak suka? itu hampir segalanya, oleh karena itu aku lebih suka menunggu cf berikutnya, aku harap ini lebih baik dari yang ini." komentar netter. "Dia memiliki tangan yang indah, tetapi tangannya perlu manikur untuk jenis iklan ini, dia menampilkan produk dengan konsep glamor, dia tidak memasak atau berolahraga, tangannya juga harus terlihat glamor. Dia terlihat cantik, meskipun dia akan terlihat jauh lebih cantik dan luar biasa jika wajahnya turun berat badan dan jika dia memakai riasan tebal yang sensual seperti gaya riasan Amerika tentunya.," ujar yang lain. "Dewi Kontinental YoonA adalah Ratu jenius kpop, kfilm dan kdrama yang kuat dan multi talenta, Wajah kelompok gadis Bangsa, & Idola para Idola. Dia sekarang bekerja dengan merek kosmetik baru, yang merupakan salah satu merek kosmetik paling populer di seluruh dunia, Bagus! Tapi ... sayangnya CFnya tidak bagus ... merek ini tanpa inovasi, tanpa pembaruan, tanpa penata rias dan penata rambut yang baik dan tanpa fotografer atau juru kamera yang baik," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel