Dicibir Tak Tahu Malu Gara-gara Kirim Paket ke Istana Bogor, Kaesang Pangarep: Saya Marahi Ibu Saya

Foto: Dicibir Tak Tahu Malu Gara-gara Kirim Paket ke Istana Bogor, Kaesang Pangarep: Saya Marahi Ibu Saya Instagram



Dicibir oleh seorang pengguna Twitter gara-gara pakai alamat Istana Bogor untuk menerima paket, Kaesang Pangarep beri jawaban kocak hingga kaitkan dengan sang ibu.

Kanal247.com - Kaesang Pangarep berhasil gagalkan aksi penipuan sebuah akun olshop belum lama ini. Bahkan sang pelaku sampai memelas ampun usai balik ditakuti oleh Kaesang. Sontak saja postingannya membongkar kegagalan penipu itu menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Namun baru-baru ini aksi Kaesang dengan sebuah olshop justru menuai cibiran pedas. Seorang pengguna Twitter mengkritik Kaesang lantaran menggunakan alamat Istana Bogor untuk menerima paketnya.

Hal ini berawal saat Kaesang membeli sebuah barang di akun online shop dan meminta barangnya untuk dikirim ke Istana Bogor. Seorang pengguna Twitter yang merasa geram langsung menuliskan cibiran dan menyebut Kaesang tak tahu malu.

Alamatnya ditulis istana Bogor. Dipikir @kaesangp bahwa istana Bogor adalah rumah dia. Nggak tahu malu...Pantes aja abangnya @Chilli_Pari ga tau malu daftar cawalkot selagi bapaknya (@jokowi) berkuasa. Bangsa ini pernah punya Hoegeng tapi kalian ludahi warisannya...,” tulis seorang netizen.

Dicibir Tak Tahu Malu Gara-gara Kirim Paket ke Istana Bogor, Kaesang Pangarep: Saya Marahin Ibu Saya

Twitter/@kaesangp

Baca juga ...

Bukannya marah, Kaesang langsung meminta maaf seraya menjelaskan alasan mengirim paketnya ke alamat Istana Bogor. “Mohon maaf pak (emoji tangan melipat) tapi kalo saya kirim ke rumah saya pribadi gak ada orang karena gak ada yang nempatin,” ungkap Kaesang.

Lucunya, ia bahkan mengaitkan dengan sang ibu yang juga sering kirim kerupuk dari Solo ke Istana Negara. “Maaf pak saya baru tau kalo saya gak boleh kirim paketan ke Istana Bogor. Lain kali saya marahin ibu saya karena beliau sering kirim kerupuk dari solo ke Istana Bogor,” tutup Kaesang.

Lagi-lagi cuitan Kaesang ini berhasil mengocok perut warga Twitter lainnya. Sedang sebagian dari mereka ikut menyoroti dan justru mencibir balik netizen tersebut.

Ampun ngakak bgt,” aku @bunda******. “Coba lain kali titipin kerumah aku mas, wuehehehehehehe,” kelakar akun @hyunsuk*****.

Lah, si bpk nya ngapa,” cetus akun @haya*******. “Sabar mas, gw aja nih ya kan kk gw kerja di rs jdi kirim paketnya ya kesana. MASA GW HARUS TINGGAL DISANA kl mau kirim barang alamat rs ???? kasian si bapak hidupnya penuh tensi tinggi,” papar akun @halcyo*****. “Alamat pun dipermasalahkan heran kok ada org kyk gitu,” timpal akun @harany****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel