Unjuk Kekaguman Saat Nonton Acara TV Jepang, Jerome Polin Langsung Bingung Kala Ditanya Begini

Foto: Unjuk Kekaguman Saat Nonton Acara TV Jepang, Jerome Polin Langsung Bingung Kala Ditanya Begini Instagram



Jerome Polin unjuk kekaguman saat nonton acara TV Jepang di depan teman-temannya dari Negeri Sakura, langsung bingung saat dapatkan pertanyaan balik begini.

Kanal247.com - YouTuber Jerome Polin memang selalu menarik perhatian banyak orang lewat beragam postingannya di media sosial yang dikaitkan dengan rumus matematika. Tak cuma mengedukasi namun seringkali unggahannya itu sekaligus menghibur dan mengocok perut penggemar setianya.

Baru-baru ini unggahan Jerome Polin kembali jadi buah bibir. Cerita ini berawal saat ia menunjukkan salah satu acara di televisi Jepang yang sangat laris ditonton yakni berhubungan dengan pengetahuan umum dan kuis. Menurut kawan-kawan Jerome, acara tersebut disiarkan sekitar jam 7 malam untuk dinikmati keluarga Jepang.

Acara TV Jepang banyak banget yang quiz, battle pengetahuan umum gitu lah. Mantep banget sih,” tulis Jerome Polin. “Biasanya keluarga nonton bareng anak2 sambil makan. Hmm keren.

Saat menunjukkan rasa kagum itu lah Jerome menuai pertanyaan balik yang justru membuatnya bingung menjawab. “Terus temen2ku tanya ‘lah emang Indonesia acara tv nya kaya gimana?’ Aku bingung jawab apa wkwkwk,” sambungnya.

Unjuk Kekaguman Saat Nonton Acara TV Jepang, Jerome Polin Langsung Bingung Kala Ditanya Begini

Insta Stories/@jeromepolin

Baca juga ...

Aku jadi paham kenapa orang Jepang banyak yang pinter2 dan suka belajar.. Dari kecil tontonannya udah acara quiz2, battle pengetahuan umum..dll gitu wkwkwk,” sambungnya.

Unjuk Kekaguman Saat Nonton Acara TV Jepang, Jerome Polin Langsung Bingung Kala Ditanya Begini

Instagram/@jeromepolin

Rupanya postingan Jerome ini mendapat banyak tanggapan positif dari netizen Indonesia yang juga memiliki keresahan yang sama. Namun menurutnya untuk bisa mengatasi hal ini harus ada peran dari dua pihak yakni penyuguh acara edukasi dan juga penonton yang memberi dukungan. “Menurutku, ini kalo mau diperbaiki, harus dari 2 sisi,” tulisnya.

Dari sisi TV, buat acara yang seru dan ada edukasinya. Dari sisi penonton, harus mendukung. Hasilnya, selera mayoritas penonton meningkat, jalan deh. Aku tau ini gak semudah yang dibayangin sih sebenarnya hahaha. Kalo ngomong doang enak ya wkwkwk,” ujar Jerome Polin. “Kata kuncinya sih ‘selera masyarakat’ dan ‘acara TV’ 2 hal ini saling berhubungan kuat.

Dari keresahan itu lah Jerome ingin ikut berkontribusi lewat konten-konten YouTube yang disuguhkannya. Ia berterima kasih untuk penggemar yang membuat video kuis dan pengetahuan lain miliknya masih bertahan dan banyak peminatnya.

Aku mikirknya daripada resah terus dan cuma ngeluh, mending berkontribusi lewat apa yang bisa aku lakukan hahah,” lanjut Jerome Polin. “Dan makasih banyak buat kalian yang mendukung sehingga konten2 quiz, battle, belajar dll yang aku upload bisa bertahan hehe. Percayalah, dukungan dari kalian itu adalah kontribusi besar bagi keberlangsungan konten mantappujia!” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel