Yesung Super Junior Tulis Kalimat Motivasi Sembari Pamer Jidat Auto Bikin Halu

Foto: Yesung Super Junior Tulis Kalimat Motivasi Sembari Pamer Jidat Auto Bikin Halu Instagram



Pada Senin (7/9), Yesung Super Junior membagikan foto ganteng setengah blur yang berhasil membuat penggemar semakin halu setelah menuliskan motivasi bijak.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang ramai digunakan kalangan publik figur dunia. Termasuk kalangan artis asal Korea Selatan yang juga terkenal aktif di laman media sosial hits itu. Tak ingin ketinggalan para member Super Junior juga terbilang sering membagikan kegiatan mereka.

Sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki penggemar tersebar hampir di seluruh dunia tentu saja banyak dari mereka yang mengharapkan sesuatu baru idolanya. Termasuk Yesung yang dikenal sebagai sosok yang imut dan menggemaskan. Meskipun usianya sudah tak muda lagi, namun idol SM Entertainment itu masih saja dielu-elukan oleh penggemar.

Pada Senin (7/9), Yesung Super Junior membagikan foto ganteng setengah blur yang berhasil membuat penggemar semakin halu. Pasalnya ia tak hanya membagikan foto yang memperlihatkan jidat lebarnya, namun juga menuliskan kata-kata motivasi penuh makna. Yesung seolah memberi energi positif kepada pengikutnya di Instagram agar tak menghiraukan hal buruk yang terjadi dan terus melangkah maju.

Baca juga ...

"Apa pun yang Anda lakukan, jangan terjebak pada satu hal yang merusak hari Anda. Hidup terlalu singkat untuk disia-siakan pada hal-hal negatif," tulis Yesung dalam bahasa Inggris. Sontak hal ini langsung membuat banyak kalangan yang baper serta mengucapkan terima kasih atas perhatian dan motivasi positif yang diberikan oleh sang idol.

"Semoga nanti aku bangun gak ileran bang," celetuk @kama****. "Bijak bgt suami gue," seru netter. "Anda selalu hangat dan manis bersama kami (emoji) terima kasih karena selalu ada di sana dengan nasihat yang baik," sambung @jazc****. "Makin tuir makin bijak suami eneng lopyu akang," goda yang lain.

"Bahkan jika beberapa momen kebahagiaan berlangsung singkat, kita harus menikmatinya sepenuhnya. Kita harus bersyukur dan menghargai hal-hal yang baik. Kami juga harus bersikap positif. Hidup bukanlah masalah yang harus dipecahkan," tulis @zenn****. "Wow! You really are a lovely boy. Thank you (emoji hati)," seru netter lain menambahkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel