Ngaku Punya Citra Bagus, Lee Seung Gi Merendah Ogah Sebut Dirinya Tampan

Foto: Ngaku Punya Citra Bagus, Lee Seung Gi Merendah Ogah Sebut Dirinya Tampan Twitter



Dalam episode terbaru 'Master in The House', Lee Seung Gi dengan penuh percaya diri membagikan pesonanya. Secara mengejutkan ia menyebut jika wajahnya sama sekali tak tampan.

Kanal247.com - Seolah punya pesona tersendiri, fans masih saja dibuat rindu dengan kehadiran salah satu aktor tampan Lee Seung Gi. Pria yang satu ini tak hanya dikenal sebagai aktor, namun ia juga memiliki banyak talenta yang membuat namanya semakin dielu-elukan para penggemar. Bersuara merdu, punya kemampuan akting luar biasa serta wajah tampan tentu Lee Seung Gi berhasil memikat banyak penggemar wanita.

Pada episode 6 September lewat episode terbaru "Master in The House" para pemeran bertemu dengan pengusaha Korea terkenal Park Incheol untuk berbicara santai. Park Incheol mengatakan bahwa ketika dia merekrut karyawan, dia selalu meminta mereka untuk berbicara tentang kekuatan mereka selama satu menit berturut-turut. "Saya hanya merekrut mereka yang percaya diri," jelasnya.

Menanggapi pernyataan dari Park Incheol, Lee Seung Gi lantas menantang dirinya sendiri untuk berbicara tentang kekuatannya di depan semua orang. Seolah ingin mendapatkan perhatian dari pengusaha kaya itu, bintang drama "Vagabond" itu tegas menyebut bahwa citranya sebagai artis sangatlah bagus, namun ia enggan menyebut bahwa dirinya ganteng.

Baca juga ...

"Saya tidak tampan. Namun, citra bagus saya bukanlah lelucon," jelas Lee Seung Gi. Dia kemudian menjelaskan bahwa mereka yang seusia ibunya sangat menyukainya. Aktor itu kemudian dengan percaya diri mengatakan bahwa dia bernyanyi dengan baik. "Apakah kamu sudah menonton cover 'Forbidden Love' saya di Youtube? Ini telah melampaui 5,18 miliar penayangan," tanya mantan kekasih Yoona itu pada Park Incheol.

Lee Seung Gi juga mengatakan bahwa dirinya setia kepada teman-temannya dan selalu memiliki tekad untuk bekerja keras. Baru-baru ini, agensi sang aktor yakni Hook Entertainment membagikan kabar terbaru tentang sengketa hukum mereka yang sedang berlangsung melawan komentar jahat di yang menyerang sang aktor. Melalui situs web resmi mereka, agensi tersebut mengabarkan bahwa para komentator jahat telah dikenai hukuman denda sebesar 5 juta won (sekitar Rp 61 juta).

Selain denda, agensi itu juga akan mengajukan gugatan perdata untuk kompensasi atas kerusakan yang disebabkan oleh komentar jahat. Bahkan ada beberapa kasus dimana pihak keluar meminta hukuman yang lebih ringan, namun mereka enggan berbaik hati dan mengatakan jika para pemberi komentar jahat akan mendapat konsekuensi sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel