Yan An Diduga Bakal Kembali Tampil Bareng Pentagon Gara-Gara Ini

Foto: Yan An Diduga Bakal Kembali Tampil Bareng Pentagon Gara-Gara Ini Twitter



Usai gelaran konser online 'PENTAO-ON AIR', fans menduga bahwa Yan An akan segera kembali bergabung bareng Pentagon dalam waktu dekat meski belum dikonfirmasi.

Kanal247.com - Sejak tahun 2019 lalu, Pentagon memang tampil dengan formasi yang tak lengkap. Adalah Yan An salah satu membernya yang terpaksa hiatus karena masalah kesehatan. Bahkan idol ganteng itu juga absen di comeback terbaru Pentagon pada Februari lalu. Padahal itu adalah momen dimana Pentagon akhirnya resmi merilis full album perdananya.

Namun fans seolah menangkap sinyal bahwa Yan An akan segera kembali beraktivitas bersama dengan Pentagon dalam waktu dekat. Pada 6 September lalu, grup asuhan Cube Entertainment itu baru saja menggelar konser online bertajuk "PENTAO-ON AIR". Penggemar di seluruh dunia dapat menikmati penampilan dari para anggota termasuk Jinho, Hui, Shinwon, Yeo One, Yuto, Kino, Hongseok dan Wooseok.

Dalam kesempatan itu tentu saja kehadiran Yan An sudah sangat dirindukan oleh penggemar. Namun, apa yang menarik perhatian fans adalah kredit penutup di konser tersebut. Jika menyangkut daftar nama anggota dari Pentagon, ada satu spasi kosong dengan bilah spasi yang berkedip. Penggemar percaya bahwa ruang kosong itu untuk Yan An, yang saat ini sedang istirahat karena masalah kesehatan.

Baca juga ...

Sejauh ini, fakta itu memang masih menjadi dugaan sementara dari para penggemar Pentagon. Belum ada pernyataan resmi yang dibuat untuk ini, tetapi penggemar percaya bahwa Yan An mungkin akan segera kembali ke grup. Yan An telah absen sejak Juli 2019 karena alasan kesehatan dan tidak ikut serta dalam promosi grup. Sementara itu, pada awal Juni tahun ini, Yan An dikonfirmasi telah bergabung dengan pemeran drama Tiongkok bertajuk "Use for My Talent".

Yan An Diduga Bakal Kembali Tampil Bareng Pentagon Gara-Gara Ini

Kstarlive

Pentagon sendiri baru saja comeback pada 12 Februari lalu dengan merilis album penuh pertamanya yang bertajuk "Universe : The Black Hall". Bersamaan dengan rilisnya album, mereka juga merilis musik video dari tittle track yang bertajuk "Dr.Bebe". MV tersebut mengambil tema dark. Vokal dan koreografi pun bahkan membuat grup tersebut banyak mendapat pujian.

"Dr. Bebe" diketahui disusun oleh salah satu member, Hui dan akan menampilkan lirik yang ditulis bersama oleh Hui dan Wooseok. Tak heran jika para penggemar begitu antusias menanti perilisan lagu ini. Dibandingkan dengan lagu-lagu cinta yang lebih muda yang dirilis Pentagon di masa lalu, lagu baru yang intens menandai konsep yang lebih gelap dan edgier untuk grup serta beberapa koreografi baru yang sengit digambarkan oleh member sebagai "pertunjukan gila".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel