Jarang Tunjukkan Kemewahan, Harga Perhiasan Raisa di 1 Foto Bikin Syok Maksimal

Foto: Jarang Tunjukkan Kemewahan, Harga Perhiasan Raisa di 1 Foto Bikin Syok Maksimal instagram



Harga beberapa perhiasan yang digunakan Raisa dalam video klip lagu terbarunya 'Bahasa Kalbu' dikuak oleh salah satu akun Instagram, sontak langsung membuat terkejut warganet.

Kanal247.com - Barang-barang mewah dengan harga fantastis memang tak jarang dimiliki oleh para selebriti. Tentu bukan hal aneh mengingat para selebriti diketahui mendapatkan honor yang cukup besar untuk setiap penampilan mereka di dunia hiburan.

Meski begitu, beberapa selebriti terlihat berusaha untuk tidak menunjukkan kehidupan mewah mereka. Raisa menjadi salah satu penyanyi yang dikenal tidak menunjukkan kemewahan di media sosial. Namun, Raisa beberapa kali terlihat mengenakan barang-barang bernilai fantastis.

Beberapa waktu lalu, Raisa pun sempat membagikan potretnya kala mengenakan beberapa perhiasan melalui akun Instagram pribadinya, @raisa6690. Potret tersebut diketahui penampilan Raisa di video klip lagu barunya yakni "Bahasa Kalbu".

Baca juga ...

Salah satu akun Instagram yang membahas mengenai barang-barang milik para selebriti, @fashion_selebrit terlihat menyoroti perhiasan yang dikenakan istri Hamish Daud itu. Anting-anting, kalung, dan cincin yang dikenakan Raisa diperkirakan mencapai harga lebih dari 1 miliar rupiah.

"#Raisa Wearing #Bvlgari " Diva's Dream Earrings" from bvlgari.com price $26,900/397.447.500 IDR
Wearing #Bvlgari " Diva's Dream Necklace" from bvlgari.com price $37,600/555.540.000 IDR
Wearing #Bvlgari " Serpenti Ring" from bvlgari.com price $17,600/260.040.000 IDR,
" tulis akun tersebut pada potret yang dibagikan.

Unggahan tersebut sontak langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka mengaku sama sekali tidak menyangka jika perhiasan yang dikenakan oleh pelantun "Terjebak Nostalgia" itu mencapai lebih dari 1 miliar rupiah.

"Ni gw totalin #timkalkulator Total : 1.213.027.500 IDR," seru salah seorang warganet. "Kereen mbk yaya kwkw," kata lainnya. "Wadaw," seru lainnya. "Mewah," terang lainnya. "1,1 M lebih?" timpal lainnya. "Allahummashollialaasayyidinamuhammad," ucap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel