Gaungkan Tagar #LOEYonTWITTER, Fans Desak Chanyeol Segera Membuat Akun Twitter

Foto: Gaungkan Tagar #LOEYonTWITTER, Fans Desak Chanyeol Segera Membuat Akun Twitter Instagram



Chanyeol sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya memang mengecek Twitter dan mencari namanya dan bahkan memberikan tagar kepada penggemar untuk mengirim pesan kepadanya.

Kanal247.com - Ada saja yang dilakukan oleh penggemar Chanyeol agar sang idola juga aktif di media sosil lain yakni Twitter. Penggemar sepertinya ingin melihat member boyband EXO ini lebih sering berinteraksi dengan fans lewat Twitter juga meski Chanyeol diketahui sudah memiliki akun media sosial Instagram.

Pada tanggal 4 September, penggemar Chanyeol pun berkumpul secara online dan memulai mengaungkan tagar #LOEYonTWITTER. Dengan ini fans berharap bahwa pelantun lagu "1 Billion View" tersebut segera membuka akun Twitter agar dapat berinteraksi dengan penggemar internasional di media sosial.

Baca juga ...

Sedangkan tidak asing lagi bagi penggemar EXO bahwa para anggota sebenarnya aktif di Twitter seperti Baekhyun dan Lay dimana para member biasanya juga membicarakan hal-hal yang mereka lihat di media sosial selama konser. Chanyeol sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya memang mengecek Twitter dan mencari namanya dan bahkan memberikan tagar kepada penggemar untuk mengirim pesan kepadanya.

Alasan ini pun semakin menguatkan fans untuk mendesak Chanyeol aktif menggunakan Twitter juga. Inisiatif tersebut saat ini mendapatkan mosi di Twitter dengan penggemar bahkan meminta untuk mengirim hashtag di Instagram. Wah, moga-moga saja Chanyeol segera membuat akun Twitter-nya ya.

"Kami tidak tahu siapa yang memulainya tetapi kami di sini untuk itu. Ayo temui Chanyeol di Twitter! #LOEYonTWITTER," komentar netter. "Akan menyenangkan melihatmu di twitterverse @Loey....#LOEYonTWITTER," ujar yang lain. "CHANYEOL PLEASE REVEAL YOURSELF #LOEYonTWITTER," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel