Soobin ‘Ngambek’ ke Arin di ‘Music Bank’ Hingga Bikin Gemas

Foto: Soobin ‘Ngambek’ ke Arin di ‘Music Bank’ Hingga Bikin Gemas twitter



Momen ini terjadi ketika Soobin meminta Arin untuk merekomendasikan lagu yang cocok digunakan saat menyetir. Namun, member Oh My Girl ini justru menanggapinya dengan bercanda.

Kanal247.com - Soobin TXT dan Arin Oh My Girl diketahui telah menjadi MC di “Music Bank” sejak tanggal 24 Juli lalu. Meski awalnya terlihat canggung, keduanya kini mulai terlihat akrab. Interaksi keduanya di acara musik tersebut pun kerap menjadi perhatian para penggemar.

Pada episode “Music Bank” Jumat (4/9) kemarin, Soobin dan Arin kembali membuat para netizen gemas dengan interaksi mereka. Momen ini terjadi ketika Soobin meminta Arin untuk merekomendasikan lagu yang cocok digunakan saat menyetir. Namun, Arin justru menanggapinya dengan bercanda.

Soobin kemudian terlihat kesal. “Jadi kamu sekarang ngambek nih?” kata Arin kemudian. “Aku? Ngambek? Kenapa harus?! Engga sama sekali tuh,” jawab Soobin sambil membelakangi Arin dan memasang muka sedikit kesal. Aksi kedua idol ini pun membuat para penggemarnya gemas.

Baca juga ...

“Aku salfok terakhir tolong mereka gemas,” ujar @ani***. “Tiap Jum'at nontonin mereka mood banget. Gemes banget narasinya,” ujar @mit***. “Mengapa mereka ucull banget dahhh ihhh gemesss,” ujar @aen***. “Soobin udah ga canggung sama sekaliiiii gemay,” kata @dwi***. “Mereka di vidio itu kenapa kayak animasi kartun yang saudaraan terus soobinnya ngambek sama kakaknya. Lucu banget,” tutur @akr***.

Diketahui, MC “Music Bank” sebelumnya adalah Shin Ye Eun dan Bomin Golden Child. Namun, pasangan MC itu baru saja mengundurkan diri karena akan fokus ke karir utamanya masing-masing. Keduanya menyampaikan niatan itu pada episode 17 Juli lalu. Penggemar acara ini pun berharap jika Soobin dan Arin dapat bekerja sama dengan baik sebagai pasangan MC di “Music Bank”.

Sementara itu, Soobin bersama TXT sendiri resmi comeback dengan meluncurkan mini album terbarunya yang bertajuk “The Dream Chapter: ETERNITY” pada 18 Mei lalu. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis musik video (MV) title track yang berjudul “Can’t You See Me?”. Baru-baru ini, TXT pun comeback Jepang dan merilis MV “DRAMA”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel