Yuki Kato Akhirnya Jawab Isu Kedekatannya dengan Pimpinan DPRD Kota Malang

Foto: Yuki Kato Akhirnya Jawab Isu Kedekatannya dengan Pimpinan DPRD Kota Malang Instagram



Yuki Kato sempat dikabarkan dekat dengan pimpinan DPRD Kota Malang beberapa waktu lalu. Setelah lama bungkam, Yuki lantas membeberkan sosok pria tersebut.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Yuki Kato sempat dikabarkan dekat dengan pimpinan DPRD Kota Malang, Rimzah Zubair. Sejak muncul pemberitaan terkait keduanya dari pengakuan Rimzah di awal Agustus lalu, kini giliran Yuki yang buka suara.

Hal ini diungkap Yuki saat menjadi bintang tamu dalam acara "One Man Show" Tukul Arwana. Tukul selaku host awalnya menanyakan Yuki yang hingga kini masih menyandang status jomblo.

"Saya juga bingung, kenapa ya. Ya betah (jomblo) karena mungkin terbiasa ya," ungkap Yuki pada Kamis (3/8) lalu. "Karena juga diribetin hal lain, kerjaan, keluarga."

Meski begitu, Yuki mengaku tidak menutup diri untuk seorang pria yang ingin mendekatinya. Yuki lantas membeberkan dirinya merasa nyaman apabila pria yang suka menelepon atau video call.

"Aku suka (lelaki) yang telepon, video call, bukan WA (WhatsApp)," ujar Yuki. "Aku tipe yang kadang suka lupa bales WA."

Baca juga ...

Tukul kemudian menyinggung nama Rimzah kepada Yuki. Mendengar hal tersebut, Yuki lantas menjelaskan siapa sosok Rimzah yang dikabarkan dekat dengannya tersebut.

"Jadi benar, Rimzah ini beritanya sempat keluar beberapa waktu yang lalu," papar Yuki. "Jadi, sebenarnya aku sama Rimzah cuma temanan karena kita sama-sama dari Malang. Jadi, saudara aku yang di Bandung, itu satu tempat kuliah sama Rimzah, ya udah jadi berteman deh. Itu awal kenalnya."

Aktris berusia 25 tahun ini kemudian mengatakan bahwa dirinya memang berteman dengan siapa saja. Lewat pertemanan tersebut, Yuki bisa menjalin silaturahmi. Ia juga mengaku mengenal Rimzah sejak akhir tahun lalu.

"Yaudah jadi berteman. Kita berteman bisa sama siapa saja," pungkas Yuki. "Kenal udah kalau enggak salah sejak akhir tahun lalu, udah kenal saja benar-benar teman, konco (teman)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel