Ngeri, Sule Ternyata Sempat Dapat Ancaman Pembunuhan Gegara Rizky Febian Dekat dengan Anya Geraldine

Foto: Ngeri, Sule Ternyata Sempat Dapat Ancaman Pembunuhan Gegara Rizky Febian Dekat dengan Anya Geraldine Instagram



Kedekatan Rizky Febian dan Anya Geraldine ternyata ikut membuat Sule ikut terseret. Rizky bahkan menyebut sang ayah sampai mendapat ancaman pembunuhan dari oknum tidak bertanggung jawab.

Kanal247.com - Rizky Febian dan Anya Geraldine belakangan ini memang terlihat semakin dekat satu sama lain. Bahkan, tidak sedikit para penggemar yang menjodoh-jodohkan mereka berdua untuk menjalin hubungan asmara.

Namun ternyata, ada beberapa penggemar yang tidak menyetujui hubungan mereka. Apalagi, Rizky sempat dituduh sebagai orang ketiga yang menyebabkan kandasnya jalinan asmara antara Anya dan Ovi Rangkuti, sang mantan. Dampak kabar tersebut ternyata juga dirasakan oleh ayah Rizky, Sule.

Tak tanggung-tanggung, Rizky menyebut sang ayah bahkan menerima ancaman akan dibunuh melalui direct messages di Instagram. Hal ini berkaitan dengan isu Rizky menjadi orang ketiga dalam hubungan Anya dan Ovi.

"Ini gue klarifikasi ya, karena banyak banget di luar sana (isu Rizky orang ke tiga)," ungkap Rizky dalam kanal YouTube Onadio Leonardo seperti dilansir dari detikHOT. "Sampai bokap gue itu di-DM sama orang bilang gini, 'Gue bunuh lo ya kalau sampai menggangu hubungan Anya sama pacarnya'."

Baca juga ...

Onad lantas terlihat kaget mendengar pengakuan Rizky. Sule ternyata juga sempat mengunggah pesan dari oknum tak bertanggungjawab tersebut di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

"Sumpah lo?" ucap Onad kaget pada Rizky. "Beneran. Bokap gue sampai posting di Instagram Stories. Sampai segitunya," jawab Rizky membenarkan.

Tak ingin lagi dituduh sebagai orang ketiga, Rizky lantas memberikan klarifikasi tentang hubungannya dengan Anya dan Ovi. Penyanyi berusia 22 tahun itu juga menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas profesional pekerjaan. Rizky bahkan sudah meminta maaf atas beredarnya kabar tentang Anya dan dirinya kepada Ovi secara langsung.

"Jadi gue klarifikasi, jadi hari itu, di malam itu, hari Rabu malam dia di tempat perilisan liquid dia, ada Ovi ada semuanya," tegas Rizky. "Saking gue gentle dan ingin memperlihatkan ke orang banyak bahwa gue ini as profesional, ada Ovi gue datangin."

"Gue bilang thank you untuk project ini sudah diizinin (Anya) dan sorry kalau ada omongan miring di luar sana. Karena ini hanya profesional pekerjaan aja," pungkas Rizky. "Dan gue bilang ke pacarnya, dan pacarnya juga welcome. Bahkan kami juga diwawancara bareng. Di situ gue mau memperlihatkan gue nggak ada apa-apa."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel