Deddy Corbuzier Dituduh Toxic Masculinity, Ivan Gunawan Sampai Ucap Permintaan Maaf

Foto: Deddy Corbuzier Dituduh Toxic Masculinity, Ivan Gunawan Sampai Ucap Permintaan Maaf Instagram



Konten Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan sempat menghebohkan publik hingga ramai dibicarakan. Ivan sebelumnya sempat meng-skak mat Deddy karena telah membedakan pria dan wanita.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier sempat mengundang Ivan Gunawan dalam konten podcast-nya beberapa waktu lalu. Sontak konten tersebut langsung berhasil menggegerkan jagat maya. Dalam konten tersebut, Ivan berhasil meng-skak mat Deddy.

Lantas belum lama ini, Deddy kembali membicarakan podcast bareng lelaki yang akrab disapa Igun tersebut. Menurut Deddy, reaksi warganet yang menyebutnya toxic masculinity adalah hal paling lucu dihidupnya. Hal ini diungkap Deddy saat berbincang-bincang dengan Young Lex.

"Tau enggak kejadian paling lucu di hidup gue apa? Adalah ketika gue kemarin podcast sama Ivan Gunawan. Trus trending nomor satu di Twitter, namanya Ivan Gunawan," ungkap Deddy. "Trus trending keluar orang-orang yang ngomong bahwa gue toxic masculinity. Jadi Ivan Gunawan menang karena gue toxic masculinity."

Setelah Deddy mendapat tudingan tersebut, Ivan langsung meminta maaf kepada ayah satu anak tersebut. Pasalnya, menurut Igun, pembicaraannya dengan Deddy di podcast hanya candaan belaka.

Baca juga ...

"Ivan Gunawan ampe chat gue, dia bilang 'Bro ini sorry banget ya kenapa jadinya begini ya orang-orang ya. Padahal kita becanda becanda'," cerita Deddy. "Jadi orang itu tidak bisa membedakan antara pembicaraan yang kita buat sebagai temen tongkrongan yang fun dengan real life."

Saat itu, Deddy sempat mencibir Igun yang berolahraga squat karena disebutnya hanya dilakukan para perempuan. Young Lex lantas menyampaikan pandangannya yang mengaku pernah berada di posisi netizen. Young Lex berpendapat bahwa masyarakat masih menganggap figur publik harus memberikan contoh yang baik.

"Karena mereka merasa, mereka masih punya standar artis harus perfect," ucap Young lex. "Gue pernah di posisi ketika ngelihat Ariel manggung dan dia nongkrong, gue takjub. Heran. 'Oh ternyata artis ngerokok ya'."

Lebih lanjut, Deddy lalu menegaskan apabila pembicaraannya dengan Igun hanya sekadar bercandaan saja. "Lu tau kan tujuan itu buat ngatain die supaya dia ngatain balik, supaya ada conversation. Supaya seru gitu," tutup Deddy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel